“ DOJO KODIM BATAM MERAIH JUARA UMUM DALAM KEJURDA BKC KEPRI

Karateka Kodim 0316/Batam mengukir prestasi

Bandung Karate Club (BKC) Kepri menggelar kejuaraan daerah (Kejurda) yang memperebutkan piala Batam Pos I. Event yang diikuti oleh 160 atlet junior ini merupakan ajang untuk mencari bibit karateka yang diharapkan dapat berprestasi di event-event yang lebih besar(29/1).

“Dojo Kodim” yang berpusat di asrama Kodim 0316/Batam menjadi juara umum pada event tersebut dengan meraih : 4 medali emas, 2 medali perak dan 6 medali perunggu. Sebagian besar atlet dan kepengurusan dojo ini adalah putra putri anggota Kodim 0316/Batam.

Pada kesempatan acara syukuran atas prestasi tersebut Dandim 0316/Batam Letkol Inf Hartono S.IP mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada para atlet dan semua pihak yang telah membantu berkembangnya “Dojo Kodim” ini sehingga bisa meraih juara umum. Beliau juga menyampaikan agar kita jangan terlena dengan prestasi ini justru kita harus berlatih lebih giat untuk event yang akan datang. Hal ini juga jangan menjadikan kita menjadi arogan dan sombong karena karate ini dipergunakan untuk kebaikan, menolong sesama dan tujuan yang mulia

About these ads

Komentar ditutup.