KOREM 033/WP WASEV PROGRAM KETAHANAN PANGAN DAN PENDAYAGUNAAN KORAMIL MODEL DI KODIM 0315/BINTAN

wasev2Korem 033/Wira Pratama yang diwakili oleh May. Inf AR. Sipahutar SE. Pasibintahwil Siterrem 033/WP melaksanakan pengawasan dan evaluasi program ketahanan pangan dan pendayagunaan Koramil model di Kodim 0315/Bintan pada 25 april 2013 dengan sasaran Koramil 02/Bintan Timur kecamatan Kijang Kabupaten Bintan. Jumat(26/4)

 Bintan (26/4). Korem 033/Wira Pratama yang diwakili oleh May. Inf AR. Sipahutar SE. Pasibintahwil Siterrem 033/WP melaksanakan pengawasan dan evaluasi program ketahanan pangan dan pendayagunaan Koramil model di Kodim 0315/Bintan pada 25 april 2013 dengan sasaran Koramil 02/Bintan Timur kecamatan Kijang Kabupaten Bintan.

Program Ketahanan pangan ini langsung meninjau salah satu  peternakan ayam petelur yang ada diwilayah Kodim 0315/Bintan sebanyak 75 Kandang dimana hasil rata – rata perhari sebanyak 1000 butir yang di distribusikan/dijual kewilayah Kota Tanjungpinang dan Kabupaten Bintan untuk mendukung kebutuhan logistik wilayah demikian tutur May. Inf AR. Sipahutar SE. Pasibintahwil Siterrem 033/WP  .

Kegiatan ini merupakan implementasi program kerja bidang Teritorial TA. 2013 yang bertujuan untuk memelihara dan meningkatkan Ketahanan pangan serta Pembinaan Kesiapan Aparat Kewilayahan dalam melaksanakan tugas pemberdayaan wilayah pertahanan darat melalui Binter dalam rangka kebutuhan logistik wilayah. untuk mencapai sasaran bagi terwujudnya Ruang, Alat dan Kondisi juang serta kemanunggalan TNI-Rakyat yang tangguh dalam rangka mendukung pertahanan negara aspek Darat.

sementara Koramil model Kodim 0315/Bintan yang disiapkan dan hamper mendekati criteria sebagai Koramil model adalah Koramil 02/Bintan Timur sebagai barometer pembentukan prajurit dari satuan tempur menjadi prajuril komando kewilayahan dalam rangka mendata sarana dan prasarana yang dibutuhkan.>penrem033wp

About these ads

Komentar ditutup.