Daily Archives: 22 Desember 2010

100 prajurit


kosim: dir, kalo aku punya 100 prajurit, kamu juga punya 100 prajurit, kalo diadu menang mana?
kodir: Ya jelas seri sim!
kosim: Salah ah!
kodir: Salah? Kok bisa sim?
kosim: Bisa aja.. gimana, nyerah gak?
kodir: ya lah, gue nyerah. terus apa jawabannya?
kosim: Aku yang menang!
kodir: Lho.. kok bisa?
kosim: Ya jelas dong, barusan lu kan nyerah! haha
kodir: kupluk the

Uji kecerdasan prajurit

Seorang prajurit yang membawa ransel di punggungnya diuji kecerdasannya oleh sang komandan.

Komandan: Jika kau menghadap ke utara, maka apa yang ada di sebelah kananmu?

Prajurit: Timur, Pak!

Komandan: Apa yang ada di sebelah kirimu?

Prajurit: Barat, Pak!

Komandan: Apa yang ada di belakangmu?

Prajurit: Ransel, Pak!

Iklan

PERTANDINGAN DOMINO RAMAIKAN HUT KE-5 KOREM 033/WP


 

Lagi serius melihat batu domino

Untuk lebihmenumbuhkan keharmonisan antar anak buah dan prajurit sekaligus untuk mencairkan suasana yang kadang terasa kaku, maka Prajurit Korem 033/WP mengunakan media permainan Domino yang sudah merakyat di wilayah Sumatera khususnya dalam menyambut Ultahnya yang ke-5 tanggal 30 Desember mendatang yang berlansung sehabis olah raga pagi (21/12).

Menurut panitia pertandingan Lettu Arh Vakoni, para pemain dibuat berpasangan berasal dari tiap staf dan sistim ketemu para pemenang terus melangkah ke babak selanjutnya untuk mendapat juara satu yang berlansung minggu mendatang, para pemain tidak diperkenankan menghentakkan batu dan akan dikurangi nilainya. Terlihat para prajurit yang maniak Domino tidak menyia-nyiakan kesempatan ini dan suasana kegembiraan dan gelak tawa terus menyelingi kegiatan ini ditambah alunan musik dangdut cinta semalam yang membuat suasana semakin menarik.

Pemenang dari pertandingan Domino antar prajurit Makorem ini, akan mendapatkan hadiah khusus dari panitia, dan apa hadiahnya Lettu Arh Vakoni enggan menyebutkan yang jelas hadiahnya pasti menarik katanya, tapi yang penting jangan sampai kebablasan ya, biasalah kalau tidak diingatkan nanti malah keterusan itu jangan berjudi…..oo siap Komandan

GUBERNUR KEPRI TUTUP TMKK DI WILAYAH KOREM 033/WP


Danrem 033/WP dapat penghargaan dari Gub Kepri atas prestasi revitalisasi KB yang melampaui targetGubernur Propinsi Kepri HM Sani mengucapkan terima kasih kepada prajurit TNI yang berada di wilayah Korem 033/WP Kepri yang telah memberikan partisipasi dan kontribusi nyatanya dalam menyukseskan program revitalisasi program KB Nasional bekerja sama dengan BKKBN di Propinsi Kepri, hal ini disampaikan saat menutup secara resmi Tentara Manunggal KB Kesehatan di Lapangan Pamedan Tanjungpinang (21/12).

Acara penutupan TMKK TA 2010 ini juga disejalankan dengan 4 kegiatan besar lain yang menurut Gubernur Kepri masih punya keterkaitan diantaranya Pencanangan  kesatuan gerakan PKK dan KB Nasional, Hari kesetiakawanan Nasional dan Hari Internasional Penyandang cacat tahun 2010. Gubernur mengharapkan kegiatan yang dilakukan ini dapat memberi dorongan semangat dan inspirasi untuk lebih bekerja keras dalam memajukan masyarakat Kepri agar dapat hidup lebih sejahtera.

Dalam kesempatan tersebut, Gubernur menyerahkan sejumlah hadiah dan penghargaan kepada instansi pemerintah, organisasi kemasyarakatan dan perorangan yang telah memberikan prestasi dan perhatian yang baik kepada kegiatan kemanusiaan dan peningkatan kesejahteraan masyarakat termasuk pemberian bantuan santuanan kepada penyandang cacat dan anak yatim.

Danrem 033/WP Kolonel Czi Zainal Arifin juga mendapatkan hadiah dan penghargaan dari Gubernur atas prestasinya menjadi juara 1 untuk katagori luar jawa dalam keberhasilan program KB Nasional dari BKKBN pusat yang terbukti melampau, target dalam jumlah akseptor KB dan penyuluhan yang dilakukan,  dalam akhir acara hadirin yang hadir disuguhkan hiburan dari anak penyandang cacat dan kunjungan ke stand-stand pameran yang berada disekitar lapangan Pamedan.