100 prajurit

kosim: dir, kalo aku punya 100 prajurit, kamu juga punya 100 prajurit, kalo diadu menang mana?
kodir: Ya jelas seri sim!
kosim: Salah ah!
kodir: Salah? Kok bisa sim?
kosim: Bisa aja.. gimana, nyerah gak?
kodir: ya lah, gue nyerah. terus apa jawabannya?
kosim: Aku yang menang!
kodir: Lho.. kok bisa?
kosim: Ya jelas dong, barusan lu kan nyerah! haha
kodir: kupluk the

Uji kecerdasan prajurit

Seorang prajurit yang membawa ransel di punggungnya diuji kecerdasannya oleh sang komandan.

Komandan: Jika kau menghadap ke utara, maka apa yang ada di sebelah kananmu?

Prajurit: Timur, Pak!

Komandan: Apa yang ada di sebelah kirimu?

Prajurit: Barat, Pak!

Komandan: Apa yang ada di belakangmu?

Prajurit: Ransel, Pak!

Iklan

Komentar ditutup.