KAJASREM 033/WP : TIDAK INGIN RENANG MENJADI MOMOK YANG MENAKUTKAN

 

Prajurit Korem 033/WP berlatih renang

Hidup dan bertugas diwilayah kepulauan seperi di Propinsi Kepri adalah suatu yang naifapalagi bagi prajurit kalau tidak mampu berenang, berangkat dari pemikiran itulah maka pada tiap selasa seperti sekarang (18/1) Jasrem 033/WP mengagendakan program wajib berenang bagi prajurit Korem 033/WP.

Menurut Kajasrem Kapten Arm Bambang Binartoko, kegiatan ini adalah bagian dari upaya kita untuk meningkatkan kualitas kemampuan prajurit, kita tidak ingin seolah-olah masalah berenang ini menjadi momok yang mengkuatirkan bagi prajurit, sepanjang mereka rutin berlatih pasti kemampuan renang tersebut dapat dikuasai, untuk itu kesempatan dan peluang yang ada ini hendaknya dimamfaatkan apalagi yang masih punya keinginan untuk sekolah ucap Kajasrem.

Dalam program wajib renang ini, Jasrem memakai dua kolam renang milik umum yakni di Hanaria dan di Pinang Merah Tanjung pinang pada pagi hari supaya juga tidak mengangguaktivitas mereka juga. Fokus pelatihan tetap kita arahkan pada renang dasar terlebih dahulu teruma bagi yang belum merasa mampu kemudian nantinya berlanjut kepada materi renang militer  tambah Kajasrem.

3 responses to “KAJASREM 033/WP : TIDAK INGIN RENANG MENJADI MOMOK YANG MENAKUTKAN

  1. Kalau tidak bisa berenang, ntar kalau kepulau-pulau harus menyeberangi laut kan jadi repot,……makanya mumpung ada waktu kata Ebiet G Ade bok yao berlatih atuh, jaan maleh…… nanti bedebah semua,,,,,,,haakhk