KOREM 033/WP TERIMA KUNJUNGAN KERJA TIM KEMENKO POLHUKAM

Dalam rangka pemantapan koordinasi Organisasi Masyarakat Sipil (OMS) khususnya yangberada di Kepulauan Riau, Kemenko Polhukam  mengirimkan  timnya untuk berkunjung ke Korem 033/WP dalam rangka mendapatkan informasi terkini mengenai pengembangan dan penguatan OMS dimaksud (28/1).

Tim yang dipimpin Dra Hesti Widia Widiarni bersama Kolonel Arm Teddy lansung disambut dan terima Kasrem 033/WP Letkol Inf Bayu Haritomo didampingi beberapa staf, selanjutnya kepada tim menjelaskan beberapa informasi penting menyangkut keberadaan beberapa OMS yang ada di wilayah Korem 033/WP, termasuk juga memberikan gambaran tentang keberadaan satuan ini secara umum.

Sebelum ke Korem 033/WP, tim dari Kemenko Polhukam ini juga mengunjungi Polda Kepri, Kesbangpol Provinsi Kepri dengan tujuan yang sama. Tim mengucapkan terima kasih atas penerimaan maupun informasi yang diberikan yang nantinya sangat berguna dalam penentuan kebijakan terkait dengan bidang Polhukam. Setelah kegiatan shalat jumat dan makan siang tim kembali bertolak ke Batam menuju Jakarta.

Komentar ditutup.