SELEKSI LANJUTAN CATAM PRAJURIT KARIER TNI-AD GEL. I TA. 2013 DI WILAYAH KOREM 033/WIRA PRATAMA

catam 5CATAM 3CATAM1

6/2/2013 Dalam penerimaan Catam PK Gelombang I TA 2013 di wilayah Korem 033/Wira Pratama mengadakan seleksi tahap berikutnya yaitu Kesehatan I setelah minggu sebelumnya melaksanakan seleksi Administrasi dimana pada seleksi administrasi tersebut dari 66 orang yang ada sisa 61 orang (5 orang tidak lulus administrasi) dan dalam pelaksanaan tersebut dilakukan dengan cara benar dan transparan untuk mendapatkan Catam berkualitas dan profesional di masa mendatang.

Pada pelaksanaan test kesehatan tersebut dibantu oleh Drg. Slamet Sutomo Mayor Laut (K) dari TNI-AL (Lantamal IV/Tanjungpinang) karena sampai saat ini Korem 033/WP belum mempunyai dokter gigi (Denkesyah belum terbentuk).

Panitia juga mengarahkan/mengingatkan kepada seluruh peserta untuk selalu mendekatkan diri dan berdoa kepada Yang Maha Kuasa guna mencapai cita-cita dan keinginan. para calon juga harus mempunyai kepercayaan diri dalam mengikuti seleksi ini serta melaksanakan tes dengan baik sesuai aturan agar mendapatkan hasil sesuai harapan para calon. >penrem033wp

Komentar ditutup.