PEMPROV KEPULAUAN RIAU BERI BANTUAN 1 UNIT BUS KE KOREM 033/WP

bus 1

BUs 10

Bus 4

Sebagai institusi militer, Korem 033/Wira Pratama dalam kesehariannya tidak hanya berkiprah dengan latihan dan pembinaan wilayah saja, namun juga bagaimana memberikan sesuatu yang terbaik bagi masyarakat dan bangsa lewat kerja sama yang positif antar instansi pemerintahan. namun untuk mencapai kegiatan tersebut, Korem 033/Wira Pratama belum mampu maksimal dikarenakan keterbatasan yang dihadapi, baik personel maupun materiil serta sarana pendukung lainnya di dalam melaksanakan tugas sehari-hari. dan melalui kesempatan yang baik  inilah, saya selaku Komandan Korem 033/Wira Pratama beserta segenap warga Korem mengucapkan terimakasih yang sedalam-dalamnya dan penghargaan yang tinggi kepada Bapak Wakil Gubernur Kepri dan segenap instansi yang ada di jajaran pemerintahan Provinsi Kepulauan Riau dimana telah menyumbangkan angkutan transportasi berupa  satu unit Bus  Hino Touristn  Tahun 2012 yang akan kami gunakan untuk mendukung pelaksanaan kegiatan operasional sehari-hari.

Bis 2

Bus 3

Buss

Bantuan ini sangatlah bermanfaat bagi kami warga Korem 033/WP untuk mengatasi keterbatasan dan kekurangan yang ada saat ini untuk kelancaran transportasi di dalam melaksanakan tugas operasinal sehari-hari.  demikian kutipan  sambutan Danrem 033/Wira Pratama Brigjen TNI Deni K. Irawan pada saat acara penyerahan 1 unit Bus Hino Touristn Tahun 2012  ke warga Korem 033/WP tadi pagi di lapangan apel Makorem  yang dihadiri oleh unsur FKPD Provinsi antara lain Danlantamal IV TPI. Laksamana Pertama TNI Agus Heryana, Danlanud TPI  Letkol Hanafie  termasuk dari Bea cukai, Kum Ham, Ka. Pengadilan Agama, Kejaksaan Tinggi serta beberapa Kepala dinas Provinsi yang terkait.

Bus 12

Bus 13

Bus 14

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh sekjen FKPPI pusat yang kebetulan ada di Kepri untuk kunjungan kerja  yaitu Bpk. Tribowo Subandriono dan tokoh-tokoh lainnya. pada acara tersebut sekaligus Danrem 033/WP melaksanakan penyematan Jaket Loreng dan Baret kepada Wakil Gubernur Kepri Bpk. DR. HM. Soerya Respationo. SH. MH sebagai warga kehormatan Korem 033/WP.

Bus 8

Bus 15

Setelah kegiatan penyerahan Bus tersebut, dilanjutkan acara menembak eksekutif dengan menggunakan Pistol. dilapangan tembak Korem 033/WP yang dilaksanakan oleh semua undangan termasuk wartawan yang ada. kemudian setelah kegiatan menembak, rombongan juga menyaksikan Out Bond Korem Wira Pratama yang dilakukan oleh anggota Makorem. dimana Out Bond ini nanti apabla sudah berjalan dan alat perlengkapannya  sudah terdukung, akan di ekspose keluar untuk digunakan oleh umum khususnya pemuda dan anak-anak Kepri.> penrem033wp

4 responses to “PEMPROV KEPULAUAN RIAU BERI BANTUAN 1 UNIT BUS KE KOREM 033/WP

  1. Mantap, Korem 033/wp semakin menampakkan eksistensinya, semoga menjadi Korem yang selalu dekat dihati rakyat dan mengerti apa yang harus dilakukakannya dalam membangun semangat kebersamaan dan kesatupaduan bersama masyarakat Kepri

  2. Luar biasa….Semoga Korem 033 WP semakin dekat dengan warga….