Kunjungan tim Dewan Ketahanan Nasional di Makorem 033/WP

DSC_7046
DSC_7076
Wilayah yang memiliki posisi yang strategis dalam konteks ideologi, politik,  ekonomi, sosial budaya dan hankam karena berbatasan dengan wilayah tetangga Singapura, Malaysia dan Vietnam, maka Tim Personel Dewan Ketahanan Nasional (Wantanas)  melakukan kunjungan kerja ke Makorem 033/Wira Pratama.
Selasa (19/02).
Dalam kunjungan tersebut Tim  Personel Dewan Ketahanan Nasional yang di Ketuai oleh  Brigjen TNI Drs. Irwan Amirul,  Dr. M. Rozali , Kolonel Arm Ganep Swondo dan Adi Endri Atmi. di sambut oleh Pasi Bhakti Rem 033/WP May Inf.  Hendra, Pasi Ops  Mayor Inf Sungudi dan Para Pasi Korem 033/WP yang selanjutnya menyampaikan beberapa informasi penting tentang kondisi wilayah Kepri kepada Personel Setjen Wantanas.
Wilayah Korem 033/WP yang berpulau-pulau menyebabkan pulau ini perlu mendapat perhatian khusus dalam pengamanan wilayah terkait dengan pemanfaatan wilayah untuk penyeludupan, penyusupan maupun aksi terorisme termasuk praktek ilegal barang dan orang yang berpotensi kepada kerugian negara, tentu sesuatu yang perlu dicermati, demikian salah satu topik yang dikemukakan dalam pertemuan antara Korem 033/Wira Pratama dengan Personel Dewan Ketahanan Nasional. (Penrem 033/WP).

Iklan

Komentar ditutup.