JASREM 033/WP LATIHKAN RENANG UNTUK PRAJURIT KOREM 033/WIRA PRATAMA

DSC_7298

Tanjungpinang (27/02) . Korem 033/WiraPratama  sebagai satuan kewilayahan di propinsi Kepri yang mempunyai spesifikasi wilayah yang berpulau-pulau dan dikelilingi banyak laut, adalah tepat kalau menjaga kemampuan prajuritnya untuk mahir berenang sebagai bekal untuk menunjang tugas, dalam kapasitas menjaga dan memelihara fisik dan ketangkasan prajurit, Rabu (27/2) menyegarkan kembali kemampuan renang prajurit di Kolam renang Hanaria Tanjungpinang.

Menurut Kajasrem 033/Wira Pratama Kapten ARM Bambang H, kita tidak ingin prajurit Korem mempunyai kendala terkait dengan masalah materi renang, apalagi kita tahu materi renang juga menjadi uji seleksi untuk sekolah, untuk itu kesempatan yang ada ini, kita manfaatkan untuk melatih prajurit yang masih belum percaya diri tegasnya.

 Sebelum kegiatan renang, seluruh prajurit diapelkan diadakan pengecekan kemudian lari keliling Hanaria Kompleks setelah itu baru secara bergelombang prajurit baru berenang. Diakhir kegiatan diadakan lomba renang perwakilan antar staf. Diharapkan dengan latihan yang berlanjut tidak ada lagi prajurit Korem yang tidak mampu renang, dan kita akan memberikan waktu dan melatih prajurit yang masih kurang kemampuan renangnya. Kalau begitu benar kata pepatah “berakit-rakit kehulu, berenang-renang kemudian artinya kalau tidak ingin sengsara karena renang mbo yaoo latihan renang dengan Jasrem 033/Wira Pratama> penrem033wp

Iklan

Komentar ditutup.