Kodim 0315/Bintan Rem 033/WP dan BUMD Tanjungpinang Gelar Goro

Bhakti Kodim Bintan

TANJUNGPINANG (1/3)    Karya Bhakti TNI AD sekaligus menciptakan lingkungan bersih, asri dan nyaman, Komando Distrik Militer 0315 Bintan bersama Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Kota Tanjungpinang menggelar gotong royong (goro) di wilayah Anjung Cahaya, Melayu Square hingga Pelataran Ocean Corner Tepi Laut, Tanjungpinang. “Goro ini juga dilaksanakan bersama-sama masyarakat dan secara kebetulan kita bekerja sama dengan BUMD Kota Tanjungpinang serta dilaksanakan di wilayah tepi laut. Personel kita kirim 30 orang anggota TNI AD. ke lokasi goro akan kita tingkatkan dengan membuat secara administrasi anggota TNI AD baik dari Korem 033/Wira Pratama, Kodim 0315/Bintan sendiri termasuk Kompi E Yonif 134/TS TNI AD secara gabungan,” kata Danramil 01 Tanjungpinang Kapten Arh. TH Prabowo ditemui di lokasi goro.
dia berharap, kemanunggalan TNI bersama masyarakat bisa terus terjalin. Termasuk dalam upaya menciptakan lingkungan yang bersih dan indah. “Agenda ini akan dilaksnakan secara terus menerus. Apalagi ada permintaan dari Pemko Tanjungpinang kita siap mendukung. Dandim 0315/Bintan sudah mengintruksikan kepada jajaran anggota Kodim, apabila ada surat permintaan untuk menurunkan tenaga TNI AD kita siap dukung. Ini baru pertama dilaksanakan bersama BUMD, dan saya berharap masyarakat dapat ikut serta dalam jumlah yang lebih banyak,” kata Danramil.

Direktur Utama (Dirut) BUMD Kota Tanjungpinang Eva Amalia mengapresiasi jajaran Kodim 0315 Bintan atas terciptanya goro ini.

“Semoga dapat terus dijalankan untuk menjaga kebersihan, keindahan Kota Tanjungpinang. BUMD selalu siap memberikan support khususnya pada kegiatan yang sifatnya kemasyarakat yang berada di lingkungan wilayah kerja BUMD. Langkah ini juga merupakan wujud mendukung visi dan misi Walikota Tanjungpinang Bapak Lis Darmansyah,” kata Eva.

Selain BUMD dan jajaran TNI, goro kali ini sejumlah organisasi masyarakat, seperti LPM Kota Tanjungpinang serta mahasiswa dan para pedagang di Melayu Square serta Tepi Laut juga ikut serta. Tidak ketinggalan, Lurah Tanjungpinang Kota juga ikut menurunkan personelnya.
“Semoga silaturahmi tetap terus terjaga dan kegiatan goro ini dapat dilaksanakan secara terus menerus,” ujar Eva. > penrem033wp

Iklan

Komentar ditutup.