KOREM 033/WP GELAR SIDANG PANTUKHIR CATAM PK. TNI-AD GEL. I TA. 2013

cATAM OKEKorem 033/WP melaksanakan sidang pantukhir terhadap Catam PK Gelombang-I TA 2013 pendaftaran wilayah Kepulauan Riau Korem 033/Wira Pratama yang tersisa sebanyak 16 orang dipimpin Danrem 033/WP Brigjen TNI Deni K. Irawan selaku Penanggung Jawab penerimaan Cata PK TNI AD Gel-I TA.2013 bertempat di Ruang rapat Makorem 033/WP. Kamis (25/4)

Tanjungpinang (25/4) Korem 033/WP melaksanakan sidang pantukhir terhadap Catam PK Gelombang-I TA 2013 wilayah pendaftaran Kepulauan Riau Korem 033/Wira Pratama yang tersisa sebanyak 16 orang dipimpin Danrem 033/WP Brigjen TNI Deni K. Irawan selaku Penanggung Jawab penerimaan Cata PK TNI AD di damping Kasipers Korem 033/WP Letkol Arh Wawik Dwinanto S.sos Msi. beserta tim, Kasiopsrem Letkol Inf. Saad M., Kasiintelrem Letkol Arh R. Edy Setiawan, Dokter Korem Letkol Ckm. M.N.Tarigan dan tim dari Kodam I/BB Letkol Inf Asep M. Nurjawali (Pabandya Jahril Spersdam I/BB).  Lebih lanjut sambutan Danrem 033/WP Brigjen TNI Deni K. Irawan selaku Penanggung Jawab bahwa panitia pemilihan mempunyai tanggung jawab yang berat, ini merupakan salah satu aspek sangat penting dan fundamental untuk dipahami dan diaktualisasikan secara nyata apapun sumbernya, tanggung jawab yang dipikul Panitia dan anggota tim bukan hanya kepada TNI saja selaku institusi yang memberi tugas, tetapi juga tanggung jawab kepada Tuhan Yang Maha Kuasa dan sekaligus kepada masyarakat lanjutnya.
juga Danrem 033/WP menekankan kepada panitia bahwa dengan melaksanakan tugas secara benar, profesional, obyektif dan tidak mengabaikan prosedur yang telah ditentukan dalam memberikan penilaian, sangat penting mendapatkan profil calon prajurit yang benar-benar berkualitas dan handal. Oleh karena itu, kepada semua Panitia yang terlibat atau yang menangani werving Catam harus benar-benar bersih, selain itu harus mempunyai komitmen untuk memilih calon prajurit TNI AD yang terbaik dan harus bertanggung jawab terhadap calon prajurit TNI AD yang sudah pilih pada intinya bagaimana upaya kita mendapatkan calon prajurit Tamtama yang benar-benar memenuhi kriteria yang telah ditentukan oleh Pimpinan kita yang di Jakarta.
diakhir sambutan Danrem 033/WP Brigjen TNI Deni K. Irawan selaku Penanggung Jawab setelah melaksanakan sidang Pantukhir yang tersisa sebanyak 15 orang dan 1 orang lulus cadangan an. Swandro Prianto asal pendaftaran dari Tanjungpinang. mengatakan bahwa werving kali ini beliau sangat kecewa Karena ada beberapa hal yang tidak terpenuhi dalam penerimaan ini. yaitu salah satunya tidak ada putra daerah yang mendaftar karena kurang keperdulian para aparat komando kewilayahan yang ada di daerah-daerah untuk membina dan merekrut mereka sejak dini tegas Danrem 033/WP.. mengakhiri sambutannya Danrem 033/WP menyampaikan untuk kedepannya agar ada perbaikan sesuai penekanan-penekanan beliau dan di tindak lanjuti. >penrem033wp

Iklan

Komentar ditutup.