KODIM 0317/TBK DAN JAJARAN GELAR APEL OLAH RAGA BERSAMA POLRES KARIMUN

DIM tbkDalam rangka meningkatkan kekompakan dan semangat kebersamaan melalui olah raga Kodim 0317/TBK melaksanakan kegiatan Apel olah raga bersama dengan Kompi – B Yonif 134/TS dan Polres Karimun yang dipimpin oleh Dandim 0317/TBK  Letkol Inf Edi Nurhabad dan Kapolres Karimun AKBP Dwi CahyoSik, M.Hum. Jumat(26/4)

 Tanjungbalai Karimun (26/4).  Dalam rangka meningkatkan kekompakan dan semangat kebersamaan melalui olah raga Kodim 0317/TBK gelar kegiatan Apel olah raga bersama dengan Kompi – B Yonif 134/TS dan Polres Karimun  bertempat di Lapangan Sepak bola Kompi – B Yonif 134/TS. Apel dipimpin oleh Kapolres Karimun AKBP Dwi CahyoSik, M.Hum, dihadiri oleh seluruh Perwira Polres Karimun dan Perwira Kodim 0317/TBK serta diikuti oleh seluruh personel Kodim 0317/TBK, Kompi – B Yonif 134/TS dan Polres Karimun.

Adapun amanat yang disampaikan oleh Kapolres adalah mengingatkan kepada seluruh anggota TNI-Polri yang melakukan apel bersama untuk tetap menjaga kebersamaan dan soliditas dalam melakukan tugas dan fungsinya sebagai alat Negara yang berkewajiban menjaga keselamatan dan kedaulatan NKRI, dengan adanya apel bersama yang telah digelar maka diharapkan agar terjadi hubungan saling mengenal antara aparat dari semua satuan ,hal ini dikatakanya agar dalam melaksanakan tugas dan kewenanganya masing masing, aparat TNI-Polri dapat lebih sinkron dan terjaga sikap kebersamaan.

Selesai kegiatan apel gabungan , digelar pertandingan persahabatan beberapa cabang olahraga diantaranya, sepakbola, bola voli, tenis meja dan karate antara TNI/Polri. >penrem033w

Iklan

Komentar ditutup.