YONIF 134/TS. BENAHI PANGKALAN SECARA BERKALA.

imageYonif 134/ TS melaksanakan pembenahan pangkalan secara berkala sesuai kondisi ataupun kemampuan satuan yang ada Sabtu(27/4)

 Batam (27/4).  Yonif 134/ TS melaksanakan pembenahan pangkalan secara berkala sesuai kondisi ataupun kemampuan satuan yang ada khususnya di jalan perumahan dinas Kompi Markas sepanjang 250 m. Hal ini dilaksanakan guna mendukung kegiatan dari para prajurit Yonif 134/TS dimana sebelumnya jalan merupakan jalan yang hancur dan licin sehingga rawan untuk dilewati oleh prajurit ataupun Persit yang tinggal didalam Perumahan Kompi Markas ini. Jalan ini merupakan hal yang sudah sangat didambakan oleh para penghuni perumahan Kompi Markas.

            Terwujudnya jalan ini merupakan inisiatif dari Komandan Batalyon Infanteri 134/TS Mayor Inf  Persada Alam dimana mendapat dukungan dari rekanan beliau yang membantu peminjaman alat berat dan semen ready mix. Beliau prihatin karena selama baru menjabat 3 bulan di Batalyon Infanteri 134/Ts, sudah beberapa istri prajurit yang jatuh karena jalan yang licin serta rusak.

            Pengerjaan jalan ini dilaksanakan mulai tanggal 20 April 2013, dimana pengerjaan dilaksanakan secara bergotong royong oleh seluruh personel Kompi Markas Batalyon Infanteri 134/TS. Tahap pertahap jalan dikerjakan bersama – sama dimulai dari meratakan tanah, menambahkan kepadatan dengan bauksit , pemasangan tikar besi cor dan sampai pada proses yang terkhir pengecoran dengan menggunakan semen ready mix. Pengerjaan berlangsung dengan proses yang cukup cepat, karena kerjasama para prajurit yang memang sudah lama mengidamkan jalan ini.>penrem033wp

Komentar ditutup.