PRAJURIT KOREM 033/WP MELAKSANAKAN RENANG DASAR

renang okSeluruh Prajurit dan PNS Korem 033/WP melaksanakan renang dasar jarak 50 m. di kolam renang Hanaria batu 10. Tanjungpinang. Rabu (1/5)

Tanjungpinang(1/5)     Seluruh Prajurit dan PNS Korem 033/WP melaksanakan renang dasar jarak 50 m. di kolam renang Hanaria batu 10. Tanjungpinang sesuai program yang telah ditentukan.  Korem 033/Wira Pratama  sebagai satuan kewilayahan di propinsi Kepri yang mempunyai spesifikasi kepulauan dan dikelilingi banyak laut, adalah tepat kalau prajuritnya harus mahir berenang sebagai bekal untuk menunjang tugas pokok Korem karena renang dasar militer  merupakan salah satu keterampilan dan ketangkasan yang harus dimiliki setiap prajurit.  Hal ini merupakan salah satu program dari Pimpinan TNI AD dalam membentuk dan membina setiap prajurit, dengan tujuan agar tetap memiliki kemampuan dasar militer. 

Untuk menindaklanjuti hal tersebut,  jasrem 033/WP  mengadakan tes atau pengambilan nilai renang dasar militer bagi seluruh prajurit Korem 033/WP untuk mengetahui dan menguji kemampuan serta ketangkasan prajurit dalam melaksanakan renang dasar militer dengan jarak 50 M dan diambil waktunya. dengan demikian para prajurit akan mengetahui kemampuan dan waktu yang ditempuh untuk mencapai nilai yang baik (sesuai table). > penrem033wp

Komentar ditutup.