PROVINSI KEPRI GELAR BULAN BHAKTI GOTONG-ROYONG MASYARAKAT (BBGRM) DAN HARI KESATUAN GERAK PKK KE 41 Tk. PROVINSI KEPULAUAN RIAU.

Pencanangan BBProvinsi Kepri menggelar Bulan Bhakti Gotong-Royong Masyarakat (BBGRM) dan Hari Kesatuan Gerak PKK Ke 41 Tk. Provinsi Kepulauan Riau tahun 2013 dengan tema “Bangkitkan semangat gotong royong melalui gerakan pemberdayaan kesejahteraan keluarga menuju masyarakat mandiri dan sejahtera”  bertempat dilapangan sepak bola Kampung Sidomulyo Bt. 12 arah Kijang. Rabu (1/5)

 Tanjungpinang (1/5)              Provinsi Kepri menggelar Bulan Bhakti Gotong-Royong Masyarakat (BBGRM) dan Hari Kesatuan Gerak PKK Ke 41 Tk. Provinsi Kepulauan Riau Tahun 2013 dengan tema “Bangkitkan semangat gotong royong melalui gerakan pemberdayaan kesejahteraan keluarga menuju masyarakat mandiri dan sejahtera”  bertempat dilapangan sepak bola Kampung Sidomulyo Bt. 12 arah Kijang. kegiatan tersebut dibuka oleh Gubernur Kepri Drs. H. Muhammad Sani serta dihadiri oleh Danrem 033/WP Brigjen TNI Deni K. Irawan dan Pejabat FKPD Provinsi lainnya.

Selama kegiatan ada beberapa acara yang dilaksanakan antara lain pameran pembangunan yang di gelar oleh beberapa stand dinas dan insatansi, pemberian hadiah pada lomba yang dilaksanakan oleh tim penggerak PKK, penandatanganan MOU Karya Bhakti antara TNI dengan Pemda yang diwakili oleh Komandan Korem 033/WP Brigjen TNI Deni K. Irawan dan kegiatan terakhir dilaksanankan adalah penghijauan penanaman pohon oleh semua unsur pejabat yang hadir.>penrem033wp

Komentar ditutup.