YONIF 134/TS LEPAS PRAJURIT YANG PINDAH SATUAN DENGAN ACARA TRADISI CORP

tRADISI CORP 134Yonif 134/TS melaksanakan kegiatan Acara Tradisi Korps Pelepasan Prajurit Pa, Ba dan Ta yang pindah satuan bertempat di Gedung Serba Guna Yonif 134/TS  Selasa (7/7)

Batam (8/5).   Yonif 134/TS melaksanakan kegiatan Acara Tradisi Korps Pelepasan Prajurit Pa, Ba dan Ta yang pindah satuan bertempat di Gedung Serba Guna Yonif 134/TS yang dipimpin langsung oleh Danyonif 134/TS Mayor Inf. Persada Alam. Dan  merupakan suatu prosedur tetap tradisi satuan yang dilaksanakan untuk melepas Prajuritnya ke tempat tugas yang baru yaitu satuan komando kewilayahan.

Lettu Inf Rusdianto selaku perwira yang dilepas dari Pasiintel Yonif 134/TS menjadi Pasiintel Kodim Bintan serta beberapa bintara dan tamtama yang pindah tugas ke Korem 033/WP. Komandan Batalyon dalam acara tradisi ini menyampaikan wujud terimakasih kepada Perwira, bintara dan tamtam yang akan meninggalkan Yonif 134/TS karena bentuk dedikasi baik mereka, dan juga Danyonif berharap agar tali silaturahmi tidak terputus sampai dengan saat itu saja. Tetapi juga ditempat yang baru mereka tetap bisa bersilaturahmi dengan prajurit Yonif 134/TS. kegiatan ini diakhiri dengan pemberian Sertifikat kepada para prajurit serta istri yang pindah tugas ke tempat yang baru.>penrem033wp

Komentar ditutup.