KOREM 033/WP BEKERJASAMA DGN STASIUN RRI TANJUNGPINANG GELAR SIARAN LANGSUNG DIALOG INTERAKTIF

RRI 1Korem 033/WP  bekerjasama dgn stasiun RRI Tanjungpinang  gelar siaran langsung dialog interaktif setiap bulan.  Rabu(8/5)

 Tanjungpinang(8/5) Korem 033/WP  bekerjasama dgn stasiun RRI Tanjungpinang  gelar siaran langsung dialog interaktif kegiatan yang rutin setiap bulan dilaksanakan dimana Korem kebagian jadwal satu kali dalam setiap bulannya dalam rangka pembinaan Komunikasi Sosial. dan materi yang disuguhkan kali ini adalah sosialisasi tentang ‘’ Ketaatan berlalulintas di jalan raya bagi Prajurit’’ dimana penyajinya adalah dari Subdenpom I/3-2 Tanjungpinang  Kapten Cpm  M. Yusup.

 Kegiatan tersebut berjalan dengan lancar serta beberapa responsip yang bertanya lewat telepon menanyakan tentang bagaimana apabila seorang prajurit melakukan suatu pelanggaran dan tindakan apa yang dierikan kepada prajurit yang melakukan pelanggaran lalulintas tersebut dan lain-lain selama kurun waktu yang disiapkan yang berdurasi 1 jam (60 menit).  kesimpulan dari dialog interaktip yang dilaksanakan antara lain ketaatan berlalulintas di jalan raya adalah hal mutlak yang harus dilakukan oleh setiap Prajurit , kemudian Prajurit sebagai bagian dari masyarakat yang mempunyai semboyan Disiplin adalah nafasku, harus di terapkan dilingkungan masyarakat sehingga mempererat persatuan dan kesatuan yang terwujud dalam Kemanunggalan TNI dengan Rakyat. demikian disampaikan oleh dansubdenpom Tanjungpinang.> penrem033wp

Komentar ditutup.