DANDIM 0316/BATAM LETKOL ARH HARVIN KIDINGALLO MENGIKUTI TOURING SEPEDA MOTOR BESAR

touring BatamJajaran FKPD Provinsi Kepulauan Riau dan FKPD Kota Batam bersama Komunitas Motor Besar melaksanakan kegitan Touring Sepeda Motor Besar pada hari Minggu tgl 12 Mei 2013 di Batam. Minggu (12/5)

Batam (12/5)  Jajaran FKPD Provinsi Kepulauan Riau dan FKPD Kota Batam bersama Komunitas Motor Besarmelaksanakan kegitan Touring Sepeda Motor Besar pada hari Minggu tgl 12 Mei 2013 di Batam Acara tersebutdilaksanakan sebagai sosialisasi untuk acara Bangkit Pariwisata dan Orang Kreatif Provinsi Kepulauan Riau yang akan dilaksanakan pada tgl 20 Mei 2013 nanti. dalam rangka memperingati Hari Kebangkitan Nasional.

 Kegiatan tersebut diikuti oleh sekitar 150 Sepeda Motor dari komunitas Ducati, CBR, Harley Davidso, Kawasaki Ninja dan mobil Jeep Wangler Kota Batam.
Adapun pejabat FKPD Prov
insi Kepulauan Riau dan Kota Batam yang hadir adalah Wakil Gubernur Provinsi Kepulauan Riau Dr HM Soerya Respationo SH. MH. Dandim 0316/Batam, Letkol Arh Harvin Kidingallo Danyonif 134/TS dan jajaran para Kadis Provinsi Kepulauan Riau dan Kota Batam.Route yang ditempuh dalam touring tersebut Start dari Kediaman Wagub Komp. Duta Mas – Jembatan 5 – Batu Aji – Skupang – Nagoya dan Finish di RM. Sanur BatamCenter.>penrem033wp

Komentar ditutup.