KIPAN A, C & KIPAN E YONIF 134/TS LAKSANAKAN UST TINGKAT REGU

ust ru 134Batalyon Infanteri 134/ Tuah Sakti Melaksanakan latihan Uji Siap Tempur (UST) Tingkat Regu.Yonif 134/TS yang  merupakan satuan batalyon infanteri yang berada dibawah Komando Korem 033/ Wira Pratama Kodam I/ Bukit Barisan di daerah latihan Yonif 134/TS.Kamis (16/5)           

 Batam (16/5)  Batalyon Infanteri 134/ Tuah Sakti Melaksanakan latihan Uji Siap Tempur (UST) Tingkat Regu.yang merupakan satuan batalyon infanteri yang berada dibawah Komando Korem 033/ Wira Pratama Kodam I/ Bukit Barisan. Keberhasilan pelaksanaan tugas Yonif 134/TS di tentukan pada kualitas kemampuan prajurit  yang ada di bawahnya baik bidang pengetahuan dan pengetahuan militer. Kualitas kemampuan ketrampilan prajurit pada jabatan di satuan Regu Yonif 134/TS pada saat ini umumnya sudah mencapai tingkat standar kemampuan yang di standarkan kemampuan Tingkat Regu.

Penyelenggaran  Uji Siap Tempur adalah untuk mengukur tingkat kesiapan  tempur sekaligus dapat melaksanakan pengukuran terhadap kemampuan setiap pejabat dalam regu, sehingga obyek penilaian satuan secara utuh/bulat dan untuk dapat mengukur keberhasilan latihan satuan yang dilaksanakan dalam rangka Proglatsi sekaligus menentukan status kesiapan tempur khususnya dibidang taktik dan teknik bertempur, kerjasama dan kepemimpinan lapangan, Maka diselenggarakan Uji Siap Tempur ( UST ) tingkat regu bagi satuan Yonif 134/TS. Adapu rangkaian kegiatannya sebagai berikut :

 Hari H Rabu tanggal 15 Mei 2013, Melaksanakan Upacara pembukaan UST tingkat regu. Untuk Inspektur Upacara adalah Danki dilanjut  pergeseran pasukan ke darah latihan melaksanakan patroli keamanan. Terjadi kontak depan setelah dapat diatasi laksanakan penembakan taktis timbul tenggelam selanjutnya menuju BO (Basis Operasi).

Hari H + 1 tanggal 16 Mei melaksanakan Wandang Jalan Kaki terjadi kontak tengah selanjutnya menuju kesasaran berikutnya kontak depan. Selanjutnya Dang Gopoh melaksanakan baktis lesan tubuh.

Hari  H + 2 tanggal 17 Mei laksanakan Gab Gopoh dan dilanjutkan dengan Pattai.

Hari  H + 3 tanggal 18 Mei melaksanakan Gab Mukim dan Sermukim. Selesai kaji ulang dan saran atau masukan dari pelaku tentang kegiatan UST tingkat Regu. Setelah itu kembali ke Home Base. > penrem033wp

Komentar ditutup.