KOREM 033/WP TERIMA KAPAL PATROLI YANG DI SERAHKAN OLEH KASDAM I/BB.

ab

Kasdam I/Bukit Barisan Brigjen  TNI I Gede Sumertha K.Y, PSC, M.Sc menyerahkan sebuah kapal yang diberi nama kapal Korem 033/Wira Pratama, diterima oleh Danrem 033/WP Brigjen TNI Deni K. Irawan bertempat di PT. Palindo Marine Tanjung Uncang Batam. Minggu (18/5)

Batam (18/5)    Kasdam I/Bukit Barisan Brigjen  TNI I Gede Sumertha K.Y, PSC, M.Sc menyerahkan sebuah kapal yang diberi nama kapal Korem 033/Wira Pratama, diterima oleh Danrem 033/WP Brigjen TNI Deni K. Irawan bertempat di PT. Palindo Marine Tanjung Uncang Batam.yang sebelumnya memang kapal tersebut di buat di PT Palindo Marine dimana kapal tersebut spesifikasinya Panjang 9 m. Lebar 2m. Berat 1,2 ton, kecepatan maksimal 30 Knot, mesin tempel Yamaha 2×85 pk. dan bisa membawa pasukan sebanyak 12 orang.

Kasdam I/Bukit Barisan Brigjen  TNI I Gede Sumertha K.Y, PSC, M.Sc menyatakan disambutannya bahwa Korem 033/WP sebagai wilayah kepulauan tentu yang paling tepat alat transportasi diwilayah Korem 033/WP adalahalat angkut laut. bersyukur ternyata ada dukungan kapal angkut dari komando atas yang diserahkan ke Korem 033/WP yang di produksi oleh PT. Palindo Marine. Batam.   sebuah kapal serba guna yang digunakan untuk patroli dan angkut anggota ke pulau-pulau yang ada diwilayah Korem 033/WP beliau mengucapkan  terima kasih kepada PT Pelindo Marine Batam atas kerjasama yang baik selama ini dengan TNI.
Kasdam juga mengharapkan Kapal ini akan dapat membantu operasional prajurit Korem 033/Wira Pratama untuk patroli dan pergantian personel yang ada di Pulau Terluar setelah beliau dan rombongan menguji/menaiki kapal tersebut,  Kapal ini adalah bantuan dukungan dari Kodam I/BB untuk Korem 033/Wira Pratama. hadir dalam penyerahan kapal tersebut antara lainDirbekangad TNI AD Brigjen TNI Hadi Sutrisno dan rombongan, Kainfolahtadam I/BB Kolonel Inf. Bambang S. Kabekangdam I/BB, para Kasirem 033/WP,  para Dandim jajaran Korem 033/WP termasuk ibu wakil ketua Ketua Persit KCK PD  I/BB dan ketua Persit KCK Koorcabrem 033 PD I BB beserta pengurus. (Penrem 033wp).

Komentar ditutup.