YONIF 134/TUAH SAKTI TERIMA TIM WASRIK ITJENAD

WASRIK 134Komandan Yonif 134/TS Mayor Inf Persada Alam menerima kunjungan kerja rombongan tim Wasrik Itjenad sebanyak 6 orang ( Kolonel Inf. Bambang Widiarso, Letkol Kav Robet Owen Tambunan, Letkol Inf Fernandus Ginting,lekol Ckm SudarsoLetkol Cku Andin M. S.dan Letkol Inf Ifrizal ) di mako Yonif 134/TS.Batam  Sabtu, (18/05).

Batam (18/5)  Komandan Yonif 134/TS Mayor Inf Persada Alam menerima kunjungan kerja rombongan tim Wasrik Itjenad sebanyak 6 orang ( Kolonel Inf. Bambang Widiarso, Letkol Kav Robet Owen Tambunan, Letkol Inf Fernandus Ginting,lekol Ckm Sudarso,Letkol Cku Andin M. S.dan Letkol Inf Ifrizal ) di mako Yonif 134/TS.Batam  adapun beberapa tempat yang dikunjungi oleh tim wasrik antara lain : perumahan kompi markas, perumahan Kipan A dan Kibant serta perkantoran Kibant dan Rumah pompa air. untuk pembangunan itu sendiri merupakan bangunan baru yang diterima oleh satuan Yonif 134 /TS. Pembangunan tersebut merupakan anggaran dari Komando Atas pada kurun waktu 2012 s.d 2013 ini.

Pada kunjungan Tim Wasrik Itjenad ini pun bisa dikatakan berjalan aman dan lancar sesuai dengan apa yang telah diharapkan dari Komando Atas. baik itu secara Personel maupun Materiil. Sementara Danyonif 134/TS mengharapkan dari hasil temuan Wasrik ini akan memperoleh masukan yang berharga dan koreksi yang membangun, sehingga dalam pelaksanaan tugas Yonif 134/TS selanjutnya kedepan, dapat lebih baik lagi sesuai prosedur, tepat dan benar serta sesuai dengan tugas pokok YONIF maupun harapan TNI Angkatan Darat.pada kunjungan ini juga Danyonif memperlihatkan kegiatan pembangunan jalan di perumahan Kompi Markas yang dilaksanakan secara bertahap sepanjang kurang lebih 500 meter, dan disambut baik oleh para tim Wasrik dari Itjenad tersebut.(penrem033wp)

Komentar ditutup.