DANYONIF 134/TS BERIKAN PENGHARGAAN KEPADA PRAJURIT YANG BERPRESTASI BIDANG OLAH RAGA

hadiah 134Danyonif 134/TS Mayor Inf Persada Alam memberikan penghargaan kepada prajurit Yonif 134/TS yang berprestasi di bidang olah raga Karate yang diacarakan di Makoyonif 134/TS Batam senin pada pukul 20.00 wib. Senin(20/5)

 Batam (21/5).   Batalyon Infanteri 134/Tuah Sakti merupakan satuan yang terletak di wilayah kepulauan Riau dibawah jajaran Korem 033/WP. selain melaksanakan kegiatan latihan sebagai satuan tempur dan melaksanakan program satuan juga melakukan kegiatan ekstra yakni bidang olah – raga sebagai pengembangan bakat bagi prajurit. salah satu pengembangan bakat prajurit yakni bidang olah-raga yaitu Karate/bela diri perorangan. Kegiatan ini dilakukan dengan tidak mengganggu tugas pokok sebagai prajurit Yonif 134/TS.

Salah satu kebanggaan yang dimiliki oleh Yonif 134 / TS saat ini adalah prestasi yang diraih oleh prajurit Yonif 134 / TS An.Serda Jaka Wahyudin (Ba Yonif 134/TS) dalam prestasi dalam IPB CUP ke – V seJawa – Bali, yakni Juara III Komite senior kelas Min – 67 .Kegiatan pertandingan ini dilaksanakan pada tanggal 17 – 19 Mei 2013 di aula Kampus IPB Bogor, dan diikuti adri 1800 peserta dari berbagai daerah yang ada di wilayah Indonesia.

            Hal ini merupakan suatu kebanggaan bersama bagi seluruh prajurit Yonif 134/TS atas prestasi yang diraih dalam bidang olah raga khususnya dalam bidang bela diri.

            Kegiatan Penyambutan dilaksanakan karena sesuai perintah Danyonif dan sudah dijadikan protap dalam menyambut Prajurit yang berprestasi “kapanpun mereka datang (prajurit prestasi) kita harus sambut.” Danyonif 134/TS Mayor Inf Persada Alam juga memberikan ucapan selamat kepada personil yang telah berhasil meraih prestasi dalam bakat bela diri dan yang belum mendapat prestasi jangan pernah menyerah untuk tetap termotivasi latihan dalam menjalankan tugas pokok sebagai prajurit dengan mengukir Prestasi sebanyak-banyaknya dalam hal apapun bagi satuan Yonif 134/TS (penrem033wp)

Iklan

Komentar ditutup.