DANYONIF 134/TS BERIKAN JAMDAN KEPADA PRAJURIT KIPAN-E

134tsKomandan Batalyon Infantri 134/TS Mayor Inf. Persada Alam memberikan jam Komandan kepada Kompi Senapan E yang berada di Tanjungpinang. di markas kompi E. kec Tembeling.  Rabu (22/5)

Tanjungpinang (22/5)  Keberadaan/Disposisi Yonif 134/TS yang merupakan satuan di bawah Korem 033/WP, letak dari kompi kompi Yonif 134/TS terpencar dibeberapa lokasi di provinsi Kepulauan Riau, dengan disposisi pasukan Kompi Markas, Kipan A, Kibant dan Mayon di Batam, Kompi Senapan B berada di Pulau Tanjung Balai Karimun, Kompi Senapan E berada di Tanjung Pinang dan Kompi Senapan C dan D berada di kab. Natuna.

Danyonif selaku pimpinan yang mempunyai prajurit yang tersebar dibeberapa pulau beberapa kali sudah meninjau ke masing masing pulau untuk meningkatkan moril dari pasukannya. Hal ini diimplementasikan pada saat mengunjungi Kompi Senapan E yang berada di Tanjung Pinang Danyon memberikan Jam Komandan kepada Prajuritnya yang berada di sana megatakan kepada prajurit harus bangga kepada satuan, memupuk Jiwa Korsa yang benar serta malu untuk membuat pelanggaran. Beliau juga mengingatkan kepada masing masing komandan bawahan agar memelihara moril dari anggotanya dan lebih mengenal lagi secara mendalam. Demikian arahan singkat Danyonf 134/TS kepada prajuritnya yang berada di Tanjungpinang. (penrem033wp)

Iklan

Komentar ditutup.