KASAD JENDERAL TNI PRAMONO EDHIE WIBOWO PAMIT KEPADA WARGA MABESAD

kasad pamitKasad Jenderal TNI Pramono Edhie Wibowo mengambil apel luar biasa seluruh prajurit dan PNS yang ada dijajaran Mabesad di Lapangan Apel Markas Besar Angkatan Darat, Rabu, (22/5).

Kasad mengatakan, selaku pribadi mohon diri kepada warga Mabesad karena besok tanggal 23 Mei sudah selesai masa jabatannya. “Pangkat boleh banyak bintangnya, namun sifat manusia pasti ada salahnya. Sehubungan dengan hal tersebut saya mohon maaf andaikata ada kesalahan kebijakan atau ada yang kurang tepat selama memimpin. Itulah manusia, kalau bagus tidak menjadi masalah, namun apabila tidak bagus akan menjadi luar biasa karena akan membekas dihati kalian semua”.

Selanjutnya Kasad juga mohon restu doa, setelah memasuki masa pensiun akan menjadi warga sipil atau warga biasa. Tidak lagi menyandang atribut yang hebat tapi tetap dijalan yang benar. Kasad berjanji kepada semua prajurit akan membela prajurit TNI AD dari luar dan tidak akan pernah menjadi penghianat”.

Kasad berpesan, agar prajurit dan PNS tulus bekerja apapun jabatannya. Berangkat dari rumah untuk bekerja diiringi dengan hati bahagia, karena dengan begitu akan lepas dari beban, hari demi hari berbuat yang terbaik. Apabila bekerja tidak tulus akan menggerogoti hati diri sendiri, penyakit pun akan datang dari dalam.  Terapkan dalam hidup bahwa kita semua selalu melakukan yang terbaik”.

Kepada PNS Kasad mengingatkan, pertahankan pekerjaan dengan baik karena banyak orang yang ingin menjadi PNS. Kedepan akan semakin sulit, kalau tidak mau mengembangkan diri akan tersisih. Oleh sebab itu pertahankan pekerjaan karena kita punya tanggungjawab kepada anak dan istri. “Ingat anakmu adalah asetmu, dia harus lebih baik dari kamu, oleh karena itu kamu harus bekerja sebaik-baiknya”. Tegas Kasad. (Dispenad)

Komentar ditutup.