DANREM 033/WP KUNKER KE RUMKITBAN BATAM.

kunker danrem ke poskesbanDanrem 033/WP Brigjen TNI Deni K. Irawan meninjau Rumah sakit bantuan (Rumkitban) Batam  dalam rangka melaksanakan kunjungan kerja didampingi oleh Dandim 0316/Batam Letkol Arh Harvin Kadingallo  di Rumkitban Batam yang berada di Bengkong. Senin (20/5)

 Batam (20/5)  Dalam kunjungan kerja tersebut Danrem 033/WP Brigjen TNI Deni K. Irawan diterima oleh Karumkitban Batam Kapten Ckm Muzan S.sos dan didampingi oleh Dokter Rismawati sambil meninjau beberapa ruangan antara lain ruangan UGD,,Ruang Kebidanan dan Ruang Gigi.

Rumkitban adalah salah satu Rumah sakit yang dimiliki TNI-AD yang berkedudukan di Batam dalam kesehariannya melayani personil Militer,PNS dan Keluarganya selanjutnya arahan Danrem 033/WP dalam kunjungan tersebut mengatakan antara lain :Maksimalkan pelayanan kesehatan terhadap anggota walaupun dengan fasilitas yang seadanya dan pengurusan restitusi penggantian beli obat agar ditingkatkan, serta usahakan kerjasama dengan instansi terkait untuk memberikan bantuan pelayanan umum kepada masyarakat khususnya masyarakat yang ada disekitar Rumkitban. (penrem033wp)

Komentar ditutup.