YONIF 134/TS DAN MATRA LAIN LAKSANAKAN GELADI BERSIH LATIHAN GABUNGAN

134 geladi gultorYonif 134/TS sebagai satuan tempur di bawah Komando Korem 033/WP melaksanakan kegiatan geladi latihan gabungan dengan POLRI yang diwakili  oleh Satbrimobda Kepri  dan Angkatan Laut yang diwakilkan oleh Batalyon Marinir. serta dipimpin dan diawasi langsung oleh Danyonif 134/TS Mayor Inf Persada Alam dan Danyon Marinir Tanjung Pinang Mayor Marinir Ruslan Arief. bertempat di jembatan I barelang.   Kamis (23/5)

 

Batam (23/5).  Kegiatan Gladi ini diawali dengan pelaksanaan apel gabungan sebagai alat kendali pengecekan baik personil ataupun perlengkapan para peserta Latihan Gabungan ini. Dan kegiatan ini tidak hanya dilakukan oleh personil TNI dan POLRI saja melainkan ada keterlibatan dari beberapa unsur di Batam, seperti Bea dan Cukai, Pemadam Kebakaran, Dinas Kesehatan  dan instansi terkait

Gladi Bersih dilaksanakan dengan seksama oleh masing masing personil untuk menghindari kesalahan yang kemungkinan akan terjadi, untuk pelaksanaan Latihan Gabungan akan dilaksanakan di Jembatan 1 Barelang dan dapat disaksikakan oleh umum pada hari Sabtu tanggal 25 May 2013.  (penrem033wp)

Komentar ditutup.