BIBIT WAHYUDIANTO BERSILATURAHMI DENGAN DANDIM 0317/TBK

0317 tbkBapak Bibit Wahyudianto umur 50 tahun asal dari Mangunan Kecamatan Udanawu Kabupaten Blitar Jawa Timur  Siang ini Selasa 28 Mei 2013 datang bersilaturahmi kepada Dandim 0317/TBK Letkol Inf Edi Nurhabad,S,H. di Makodim Jalan Poros Tanjung  Balai Karimun. Selasa (28/5)

 

 Tanjung  Balai Karimun (28/5)     Adapun maksud kedatangan Bapak satu orang anak ini adalah untuk mengenal lebih dekat dengan  Pejabat  wilayah Kabupaten Karimun,  khususnya pejabat TNI.  Pak Bibit yang datang dengan  mengendarai   kendaraan roda tiga atau yang biasa disebut dengan bemo ini bercerita kepada Dandim tentang perjalanannya yang dimulai dari kampung halamannya Blitar pada tanggal 9 Januari 2013 lalu melalui Tulung Agung – Kediri – Madiun – Ngawi – Sragen – Solo dan terus ke Jakarta . Dari Jakarta perjalanan  dilanjutkan menyeberang ke Sumatera sehingga sampailah di kota Dumai Riau, kemudian pada tanggal 27 Mei 2013 berangkat ke Tanjung Balai Karimun melalui Pelabuhan Buton . 

 Dalam penuturannya Pak Bibit rela meninggalkan istri  dan putrinya yang saat ini baru berusia 6 tahun, adalah  untuk mewujudkan cita-citanya menunaikan ibadah haji ke Baitullah Mekah, suatu hal yang sudah menjadi impian pak Bibit sedari kecil .

dijelaskan juga oleh pak Bibit bahwa kendaraan yang digunakan saat ini adalah kendaraan yang  sudah dimodifikasi dan dibuat khusus untuk pak Bibit sendiri , dimana pada saat umur 1 tahun  beliau menderita penyakit polio yang mengakibatkan kaki kiri semakin mengecil dan kaki kanan setelah beberapa kali berobat  baru dapat digerakkan.  Dengan segala keterbatasannya itu pak Bibit akan terus melanjutkan perjalanan ke tanah suci Mekah dengan kendaraan yang merupakan bagian dari kehidupan pak Bibit, karena disamping digunakan untuk transportasi juga sekaligus digunakan sebagai rumah bagi pak Bibit.

 Sebelum berangkat meninggalkan Makodim pak Bibit menyempatkan diri foto bersama dengan Dandim 0317/TBK dan beberapa orang staf, kemudian Dandim berpesan agar dalam perjalanan selalu berhati-hati disertai ucapan Doa semoga cita-cita yang mulia dari pak Bibit dapat dikabulkan oleh Allah SWT.(penrem033wp)

Komentar ditutup.