YONIF 134 / TUAH SAKTI RENANG MILITER DI LAUT

Presentation1Batalyon Infanteri 134 / Tuah Sakti  melatih taktik di wilayah laut  dengan cara latihan renang militer. karena satuan Batalyon Infanteri 134 / Tuah Sakti  berada di wilayah kepulauan Riau,dimana letak posisi satuan ini di kelilingi oleh perairan laut. hal ini yang merupakan tanggung jawab Yonif 134/TS dalam menjaga keamanan dan pertahanan wilayah Negara Indonesia dari Negara lain.  Jumat (31/5)

Selain menjalankan tugas pokok di daratan wilayah Kepri,satuan ini juga belajar serta berlatih dalam menjalankan tugas sebagai militer diperairan / laut yang berada di kepulauan Riau dan salah satu bentuk kegiatan yang dilaksanakan oleh satuan Yonif 134/TS dalam melatih taktik di wilayah laut adalah dengan cara latihan renang militer.Latihan ini dilaksanakan dengan tujuan untuk mengetahui dan melatih ketangkasan para prajurit di medan perairan.

Kegiatan ini dilaksanakan juga guna mendukung dalam mendukung  kesemaptaan yang dilaksanakan secara periodik disatuan.Renang militer ini biasanya dilaksanakan oleh prajurit Yonif 134 / TS di lokasi Marina jet ski,Batam sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan oleh satuan.(penrem033wp)    

Komentar ditutup.