KIPAN-E YONIF 134 / TUAH SAKTI, LATIHAN DAYUNG PERAHU NAGA

Presentation1Yonif 134/TS Kipan E yang berada di Tanjungpinang saat ini sedang giat melaksanakan dayung sampan/perahu naga. salah satu program kegiatan berkaitan dengan ketangkasan dan kemampuan prajurit dalam taktik di perairan. Sabtu (1/6)

 Tanjungpinang (1/6) Selain dalam melaksanakan tugas pokok yang terprogram dari satuan,Yonif 134 / TS juga melaksanakan kegiatan – kegiatan ekstra diluar jadwal dari kegiatan program tetapi sifatnya masih berkaitan dengan ketangkasan dan kemampuan prajurit dalam taktik di perairan. Salah satu bentuk kegiatan yang dilaksanakan ini adalah latihan perahu Naga yang dilaksanakan oleh Kompi Senapan – E Yonif 134/TS,Tanjungpinang.

Latihan perahu Naga ini melibatkan 26 orang personel Kipan – E Yonif 134/TS dengan tujuan rencana mengikuti kegiatan pertandingan perahu Naga Internasional yang diselenggarakan oleh Gubernur Kepri pada bulan Juli 2013 mendatang di Tanjungpinang Kepulauan Riau.

Personil yang terlibat dalam kegiatan ini sejumlah 26 orang yang akan di seleksi dalam mengikuti kejuaran pertandingan perahu Naga ,dengan metode latihan setiap harinya dan  menggunakan medan latihan di Sungai Ladai Kecamatan Senggarang Kota Tanjung Pinang dan dilatih oleh pelatih perahu Naga yang ahli di bidangnya. (penrem033wp)

Komentar ditutup.