LITPERS YONIF 134 / TUAH SAKTI

Litpers 134Korem 033 / WP mengadakan penelitian personel kepada seluruh jajaran yang ada di Wilayah Kepulauan Riau. Sesuai dengan Program Kerja Korem 033/WP bidang Intelijen, yang kegiatan kali ini dilaksanakan di Yonif 134/TS sesuai jadwal dan giliran yang dilaksanakan di Mako Yonif 134 / TS Senin (3/6)

 Pasi Intel Korem 033 / WP Kapten Inf  Yusuf. Tanjung dan beberapa anggota staf Intel Korem 033/WP melaksanakan penelitian personil ( LitPers) di Yonif 134 / TS diawal  arahan Pasiintel sebelum melaksanakan kegiatan antara lain tentang jabatan yang diberikan dan diduduki oleh setiap prajurit adalah sebuah amanah dan tanggung jawab kepada pimpinan untuk melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab sesuai jabatan yang diduduki oleh setiap prajurit khususnya prajurit Yonif 134 / Tuah Sakti.

 Penelitian personel ini  dilaksanakan kepada Prajurit yang menduduki jabatan – jabatan penting dan strategis, diantaranya kepada personel yang menduduki jabatan Bamin Ki , Juyar Yon ,Tamudi Yon,Danki dan staf Intel dari satuan itu tersebut.

 Hal ini ditujukan kepada personil untuk mengetahui kelayakan personel tersebut dalam menduduki jabatan strategis disatuan tersebut, apakah masih layak atau tidaknya dalam menjalankan tugas pokok sehari – hari dengan penuh rasa tanggung jawab guna terlaksananya dan tercapainya sasaran dari tugas tersebut. Dalam penelitian personil di Yonif 134 / TS dilaksanakan diantaranya dengan menjawab pertanyaan barbentuk angket dan pertanyaan – pertanyaan yang menyangkut dari bagian jabatan masing – asing dari prajurit itu sendiri. (penrem033wp)

Komentar ditutup.