WALIKOTA BATAM TUTUP TMMD KE 90 TA. 2013 DI WILAYAH KODIM 0316/BATAM

asWalikota Batam yang diwakili oleh Wakil Walikota Batam Rudi SE.MM. bertindak sebagai Irup pada upacara penutupan TNI Manunggal Membangun Desa ke 90 sedangkan  Komandan Upacara adalah Kasdim 0316/Batam Mayor Arh Hary Sassono Utomo yang gelar di lapangan sepak bola Kec. Bengkong Kel. Sadai Kota Batam wilayah Kodim 0316/Batam. Senin (3/6)

 Batam (3/6).  Kegiatan TMMD ke-90 yang dilaksanakan tahun ini berupa kegiatan fisik dan non fisik yang di kerjakan sejak tanggal 14 Mei 2013 yang lalu, dan telah selesai dilaksanakan 100% baik sasaran fisik yang berupa perbaikan semenisasi jalan maupun non fisik berupa penyuluhan – penyuluhan yang dilaksanakan dibeberapa tempat.

Amanat Pangdam I/BB yang dibacakan oleh Wakil Walikota Batam Rudi SE. MM. menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada Instansi Pemerintah Daerah, warga masyarakat, serta semua pihak yang terlibat langsung maupun tidak langsung dalam kegiatan ini, sehingga seluruh rangkaian  kegiatan TMMD  ke-90 dan TMMD Imbangan dapat terselesaikan dengan lancar dan baik, semoga niat baik dan kerja keras ini mendapat ridho dan men-dapat balasan yang setimpal dari Tuhan Yang Maha Esa.

Dan selanjutnya Pangdam I/BB mengatakan dalam amanatnya bahwa Apabila dalam kegiatan ini ada yang tidak sesuai dengan rencana dan jadwal yang telah ditetapkan, atau terdapat    beberapa kekurangan dalam pelaksanaannya, tentunya akan menjadi catatan dan bahan evaluasi untuk perbaik-an di masa yang akan datang. Selanjutnya diakhir amanatnya Pangdam I?BB berpesan antara lain : pelihara rasa keber-samaan dan semangat gotong royong yang sudah terbina selama ini yang di dasari rasa kesetiakawanan dan ke-keluargaan agar terwujud hubungan yang harmonis dan kemanunggalan TNI dengan rakyat, Kedua,  Mari kita pelihara hasil  kegiatan  fisik  yang telah kita  capai pada program TMMD ke-90 dan TMMD Imbangan ini, sehingga usia pakainya akan semakin panjang dan manfaatnya dapat dinikmati oleh warga masyarakat dalam kurun waktu yang cukup panjang dan yang tiga Kepada para Dansatgas dan PKP TMMD  ke-90 dan TMMD Imbangan lakukan evaluasi secara menyeluruh terhadap pelaksanaan TMMD ini untuk di jadikan bahan perbaikan pada TMMD yang akan datang serta yang ke empat. kepada para Prajurit satuan tempur dan banpur yang tergabung dalam TMMD ini, selesai TMMD ini agar segera kembali  ke induk pasukan, dan perhatikan faktor keamanan selama dalam perjalanan.

Selesai kegiatan upacara penutupan dilanjutkan dengan penyerahan hasil kegiatan berupa penandatanganan kerjasama dan prasasti serta penyerahan 1 unit RTLH sebagai sasaran tambahan. Kegiatan upacara penutupan TMMD ke 90 dihadiri oleh Para Dandim jajaran Korem 033/WP, Danyonif 134/TS dan berbagai unsur antara lain dari TNI AD, AL, AU, Polri, Satpol PP, FKPPI, Pemuda Pancasila, PPM, Wanra, Pramuka dan anak sekolah yang ada di kota Batam Danlanal Batam, Wakapolres,  Wakil Ketua DPR Batam, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Ketua LSM yang ada di Kota Batam serta undangan lainnya. (penrem033wp).

Komentar ditutup.