YONIF 134 / TUAH SAKTI UPACARA BENDERA & LATIHAN DEVILE

upc 134 3 juniBatalyon Infanteri 134/Tuah Sakti melaksanakan upacara bendera rutin setiap senin dilanjutkan latiahan Devile  bertempat dilapangan upacara Markas Yonif 134/TS  Senin (3/6)

 Batam(3/6).  Danyonif 134/TS Mayor Inf. Persada Alam bertindak  sebagai Irup pada upacara senin yang dilaksanakan di Lapangan upacara Markas Yonif 134/TS dengan peserta upacara  Prajurit Batalyon Infanteri 134/Tuah Sakti sekaligus membacakan amanat Danrem 033/WP yang rutin di buat setiap hari senin pada minggu I setiap bulannya. sebagai pedoman kepada prajurit dalam melaksanakan tugas sehari – hari.

 Upacara pengibaran bendera yang  secara rutin dilaksanakan pada setiap hari senin   memiliki makna penting, sebagai upaya untuk mengingatkan Prajurit Batalyon Infanteri 134/Tuah Sakti pada romantisme dan heroisme  perjuangan para generasi pendahulu. disamping itu juga sebagai sarana Komando guna menjalin komunikasi antara pimpinan, staf dan anggota agar, setiap kebijakan, instruksi, petunjuk dan informasi dapat mengalir dan dipahami secara seksama.   untuk dijadikan pedoman dalam setiap pelaksanaan tugas. Selanjutnya setelah upacara, dilanjutkan latihan Parade dan Defile yang rutin dilaksanakan setelah kegiatan upacara untuk selalu mengingat tentang Peraturan Militer Dasar bagi prajurit tentang keseragaman dan keselarasan dalam memadukan langkah dalam berjalan/ deville. (penrem033wp)

Komentar ditutup.