JAMBORE OTOMOTIF PIALA DANREM 033/WIRA PRATAMA SERI-1 DITUTUP

tup otomotip

Danrem 033/WP Brigjen TNI Deny K. Irawan menutup Jambore Otomotif Piala Danrem 033/Wira Pratama seri 1 bertempat di Stadion Tumenggung Abdul Jamal Kota Batam. Minggu (9/6)

 race ..

  non

 

Batam  (8/6).   Kegiatan yang dilaksanakan berupa : Road Race, Drag Bike, Sprintamax, Penghijauan(Wira Pratama Go Green) dan Coaching Clinics Lomba Photografi yang dilaksanakan di GOR PBB Tumenggung berlangsung sukses, aman dan tertib dan diamanatnya Danrem 033/WP Brigjen TNI Deni K. Irawan  mengatakan bahwa dengan berakhirnya kegiatan Tribun Jambore otomotif piala Danrem 033/Wira Pratama seri I dan lomba Potografi  ini atas nama satuan Korem 033/WP dan pribadi saya menyampaikan ucapan “selamat”, kepada para peserta yang berhasil memperoleh kemenangan. Prestasi terbaik ini tentunya perlu dipertahankan bahkan harus dapat ditingkatkan untuk mengikuti event-event lebih lanjut, demi terciptanya prestasi yang lebih baik pada jenjang yang lebih tinggi. Sedangkan bagi peserta yang pada kegiatan olahraga otomotif dan lomba Potografi  ini yang belum berhasil memperoleh kemenangan, hendaknya mampu memanfaatkan kesempatan ini sebagai wahana menambah pengalaman dalam rangka mempersiapkan diri untuk event yang akan datang.

Selanjutnya Danrem 033/WP mengucapan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu kelancaran pelaksanaan Jambore otomotif piala Danrem 033/Wira Pratama seri I dan lomba Potografi ini demikian juga kepada panitia yang ikut serta menjaga keamanan dan ketertiban selama pelaksanaan pertandingan ini, saya menyampaikan penghargaan yang tulus atas jerih payah yang telah dicurahkan sehingga kegiatan ini dapat terselenggara dengan baik dan aman.

Pada acara tersebut dihadiri oleh unsur FKPD yang mewakili baik Provinsi maupun Kota/Kabupaten, Ketua Persit KCK Koorcab rem 033 Ny. Deni K. Irawan Kasrem 033/WP Kolonel. Inf Sudarmadi dan para perwira jajaran Korem 033 serta tamu undangan lainnya. (penrem033wp)   

Komentar ditutup.