LATNIS INTEL KODIM 0317/TBK TA. 2013 DITUTUP

tbk latnisDandim 0317/TBK Letnan Kolonel Inf Edi Nurhabad, SH secara resmi menutup Latnis Unit Intel Kodim 0317/TBK yang dilaksanakan  sejak tanggal 10 Juni 2013 bertempat di aula Makodim  0317/TBK.   Rabu (12/6)

Tanjungbalai Karimun (12/6)   Pada pelaksanaan Latnis Unit Intel Kodim 0317/TBK tersebut terlaksana dengan aman sesuai rencana yang dibuat. dimana kegiatan yang berupa materi  teori taktik dan tehnik Penyelidikan, Pengamanan dan penggalangan dapat dipahami oleh para pelaku.

Dalam amanatnya Dandim 0317/TBK Letnan Kolonel Inf Edi Nurhabad, SH menyampaikan unit intelijen adalah satuan terkecil di satuan Kodim 0317/TBK, untuk itu perlu tetap diasah kemampuannya sehingga dapat menyajikan informasi yang faktual, apalagi latihan dilaksanakan setiap tahun, setiap insan pajurit merupakan Bapul yang dapat dipadukan antara intelijen dengan teritorial, yang mampu melakukan deteksi dini terhadap perkembangan situasi wilayah namun yang lebih penting adalah kemampuan perorangan dalam mendeteksi segala kemungkinan yang bakal terjadi di lingkup mulai dari yang paling kecil.

Dandim juga menyampaikan agar para peserta mengaplikasikan teori yang telah didapat dalam melaksanakan tupok sehingga hasilnya dapat berdaya guna dan maksimal. (penrem033wp)

Komentar ditutup.