KIPAN – B YONIF 134 / TUAH SAKTI LATIHAN MENEMBAK

bak 134 ki bKompi Senapan B Yonif 134/TS Tanjungbalai Karimun melaksanakan Latihan menembak senjata ringan SS1 TW-II  Ta. 2013  di lapangan tembak Sumbawa, Kelurahan Pasir Panjang, Tanjung Balai Karimun. Kamis (13/6)


Pada Triwulan – II tahun 2013 ini, Batalyon 134 / Tuah Sakti memasuki kegiatan latihan  program Latihan satuan yaitu Latihan menembak senjata ringan (Latbak Jatri TW – II)  Ta.2013. Hal ini merupakan kegiatan rutinitas dari pelaksanaan program latihan yang dilaksanakan setiap tahunnya.

 Kegiatan latihan menembak senjata ringan ini dilaksanakan oleh kompi – kompi Yonif 134/TS yang berada di jajaran Kepulauan Riau,dan pelaksanaan sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan oleh Staf Operasional Yonif 134/TS.

 Dalam kesempatan ini Kipan – B Yonif 134/TS melaksanakan kegiatan latihan menembak senjata ringan SS1 dan pada pelaksanaan latihan menembak ringan SS1 ini dilaksanakan oleh seluruh personel Kipan-B Yonif 134/TS. Hal ini dilaksanakan selain melaksanakan program latihan satuan disisi lain juga untuk mengetahui kemampuan prajurit dalam menggunakan senjata pegangan masing – masing serta ketangkasan dalam menembak dalam mengemban tugas pokok sebagai prajurit – prajurit yang terlatih. (penrem033wp)

 

Komentar ditutup.