SATGAS YONIF 134 / TS PAMTAS KALIMANTAN BP 123 / RW KEMBALI

134 pamtasDanrem 033/WP yang diwakili oleh Kasiops Korem 033/WP Letkol Inf. Saad Miyanta sebagai Irup pada upacara penyambutan satuan tugas Yonif 134/TS sejumlah 35 orang yang telah selesai bertugas sebagai Pamtas diwilayah Kalimantan Barat dipelabuhan Sekupang Batam . Sabtu (15/6/2013)

Danrem 033/WP menyampaikan sambutannya melalui Kasiops Korem 033/WP  ucapan selamat datang kembali di home base dan terima kasih atas pelaksanaan tugasnya . agar segera menyesuaikan dengan kegiatan satuan kemudian agar jangan euphoria dengan purna tugas ini sehingga dapat dicegah hal-hal yang tidak di inginkan terjadi.

 Batalyon Infanteri 134/TS merupakan satuan tempur yang berada diwilayah Kepri, selain menjaga keamanan dari wilayah Kepri, Yonif 134/TS juga terlibat dalam membantu satuan dari Yonif 123 / Rajawali dalam rangka pengamanan di wilayah Entikong,Pontianak,Kalimantan Barat. Dengan 35 orang personel yang diperbantukan  dibawah pimpinan Letda Inf Terang Malem Tarigan (Danton Kipan – C Yonif 134/TS) yang melaksanakan  pengamanan selama 7 (tujuh) bulan di wilayah Pontianak,Kalimantan Barat. Hadir pada acara tersebut, Danyon 134/TS, para danki dan staf, unsur pol air, unsur bea cukai dan Kapelabuhan sekupang

Kemudian dilanjutkan dengan upacara tradisi kembali Penugasan dilapangan Mako Yonif 134/TS. Danyonif 134/TS memberikan ucapan selamat dan terima kasih kepada para prajurit yang telah kembali dalam menjalankan penugasan pengamanan di perbatasan wilayah Kalimantan Barat dalam menjaga keamanan NKRI. (penrem033wp)

Komentar ditutup.