DANDIM 0316/BATAM DAN FKPD MEMANTAU AKSI DEMO MENOLAK KENAIKAN BBM DI KOTA BATAM

DEMO BBM 17 JUNIDandim 0316/Batam Letkol Arh Harvin Kidingallo beserta unsur FKPD Kota Batam menerima perwakilan dari buruh Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (FSPMI) Kota Batam yang melakukan aksi unjuk rasa untuk menolak kenaikan BBM di depan Kantor Wali Kota Batam Jln. Engku Putri Batam Center. Senin (17/6/ 2013)

Menyikapi rencana Pemerintah menaikkan harga BBM, sekitar 200 orang massa buruh dari Federasi Serikat Pekerja Metal (FSPMI) Kota Batam mahasiswa yang tergabung dalam AMARA (Aliansi Mahasiswa dan Rakyat) melakukan aksi unjuk rasa di Kantor Wali Kota Batam pada hari Senin tanggal 17 Juni 2013 pukul 09.45.
Sebelum melakukan aksi unjuk rasa, terlebih dahulu massa buruh berkumpul di depan Panbill Mall simpang 4 Muka Kuning Batam dan selanjutnya melakukan konvoi sepeda motor menuju Kantor Wali Kota Batam Jln. Engku Putri Batam Center. Adapun tuntutan yang disampaikan oleh para pendemo tersebut yaitu menolak kenaikan BBM yang akan diberlakukan oleh Pihak Pemerintah. Pukul 11.30 aksi unjuk rasa selesai dalam keadaan tertib dan aman dengan dikawal oleh Kodim 0316/Batam, Yonif 134/TS dan Polresta Balerang. (penrem033wp)

Komentar ditutup.