LITPERS KODIM 0317/TBK

litprs 0317Tim Korem 033 / WP mengadakan penelitian personel kepada seluruh personel jajaran yang ada di Wilayah Kepulauan Riau. Sesuai dengan Program Kerja Korem 033/WP bidang Intelijen, yang kegiatan kali ini dilaksanakan di Kodim 0317/TBK sesuai jadwal dan giliran.  kegiatan dilaksanakan diruang data Makodim 0317/TBK.   Senin (17/6/2013)

 

TBK (17/6)  Pasi Intel Korem 033 / WP Kapten Inf  Yusuf. Tanjung dan beberapa anggota staf Intel Korem 033/WP melaksanakan penelitian personel ( LitPers) Kodim 0317/TBKdiawalidengan arahan Dandim 0317/TBK Letnan Kolonel Inf Edi Nurhabad, S.H menegaskan agar pelaksanaan Litpers ini dilaksanaan dengan baik, sehingga diharapkan prajurit tetap setia kepada NKRI “ NKRi harga mati “ dan juga ditekankan agar prajurit selalu mengikuti norma kehidupan prajurit dan hal ini adalah sebagai upaya untuk menekan kecendrungan anggota melakukan pelanggaran, karena pelanggaran prajurit biasanya terjadi karena ketidakmampuan prajurit mencegah pengaruh lingkungan yang begitu besar. dalam rangka pembangunan kekuatan Pers yang memiliki kesetiaan terhadap Pancasila, UUD 45 dan ketaatan kepada NKRI serta memiliki kepribadian yang bersih dari berbagai pengaruh, demikian arahan Dandim 0317/TBK sebelum pelaksanaan litpers.

 

Litpers diikuti oleh 25 orang yang mempunyai jabatan tertentu dan rawan diantaranya para Pasi, Danramil, Juyar, Supir Komandan dan Kasdim, pengurus Koperasi, Bafourier, angggota staf Intel dan Unit Intel, Provost, Batimin Pers, Batimin Log, Staf Ter, Staf Ops serta Bamin dan Fourier Kompi B Yonif 134/TS.dan kegiatan meliputi tertulis dan wawancara.  (penrem033wp)

Komentar ditutup.