YONIF 134 / TS BANTU PAM UNRAS KENAIKAN BBM

pam bbmPasukan Yonif 134/TS yang berdomisili di Kota Batam ikut memberikan perbantuan kepada Polri dalam pengamanan terhdap massa yang melakukan aksi unjuk rasa untuk  menolak kenaikan BBM di depan Kantor Wali Kota Batam Jln. Engku Putri Batam Center  Senin (17/6/2013)


Batam  (17/6)  Salah satu bentuk kebijakan pemerintah dalam meningkatkan kinerja perekonomian Negara adalah dengan menaikkan harga bahan bakar minyak (BBM).Tetapi banyak fraksi dan organisasi yang masih menentang kebijakan pemerintah tentang kenaikan harga BBM.  HHal yang menentang kebijakan tersebut menimbulkan orasi ataupun demonstrasi dari berbagai kalangan untuk menyatakan pendapat mereka  kepada wakil rakyat daerah setempat. Salah satunya kantor Pemko/DPRD Batam menjadi sasaran dari berbagai kalangan partai dalam menyampaikan aspirasi menentang kenaikan harga BBM.

Hal ini menyebabkan aparatur sebagai pihak pengamanan wilayah dan pendukung kebijakan pemerintah terlibat dalam membantu pengamanan aksi demonstrasi masyarakat di Kantor Pemko/DPRD Batam. Salah satu satuan yakni Yonif 134 / TS juga membantu pengamanan untuk menghindari terjadinya hal – hal yang anarkis yang dilakukan masyarakat dalam penyampaian aspirasi ke wakil rakyat.Yonif 134 / TS dibawah pimpinan Lettu Inf HP Siregar dikerahkan dalam mengamankan wilayah dan dibantu oleh instansi pengaman yang terlibat dalam aksi unjuk rasa yang terjadi saat ini di Kota Batam kegiatan terlaksana dalam keadaan tertib dan aman  (penrem033wp)

Komentar ditutup.