KODIM 0317/TBK BHAKTI SOSIAL DONOR DARAH DALAM RANGKA HUT KE 63 KODAM I/BB

tbkKodim 0317/Tanjung Balai Karimun  menggelar kegiatan sosial berupa Donor Darah dalam rangka memperingati HUT Ke. 63 Kodam I/BB Tahun 2013 bekerjasama dengan PMI  TBK yang dipusatkan di aula Makodim 0317/TBK. Rabu (19/6/2013)

 

 

Tanjung Balai Karimun  (19/6)     Dalam rangka HUT Kodam I/BB ke 63 Kodim 0317/TBK melaksanakan Donor darah yang diikuti oleh Personel Kodim 0317/TBK, Kompi B Yonif 134/TS, Subdenpom 1/3-5 TBK, GM FKPPI dan anggota KNPI seluruhnya berjumlah 29 orang. Dalam arahannya Dandim 0317/TBK Letkol Inf Edi hurhabad SH.menyampaikan bahwa dengan memberikan setetes darah sekalipun maka hal itu akan menjadi hal yang sangat bermanfaat bagi kehidupan jiwa manusia, untuk itu stok darah harus selalu stand by sehingga apabila masyarakat membutuhkan akan terbantu, kaitannya hal tersebut prajurit harus sehat karena kalau tidak sehat maka tidak bisa membantu masyarakat yang memerlukan bantuan darah.

 Donor darah ini bukan saja hanya dalam acara memperingati HUT Kodam I/BB atau kegiatan seremonial lainnya, Kodim 0317/TBK sering berpastisipasi apabila ada instansi lain yang melaksanakan Baksos, bahkan masyarakat sering meminta bantuan kepada prajurit apabila ada keluarganya yang membutuhkan darah, inilah sebagai wujud kepedulian kita bagi sesama manusia sebagai mahluk ciptaan Tuhan yang berjiwa Sosial.

 Pada kesempatan tersebut Dandim 0317/TBK Letkol Inf Edi hurhabad SH, Kasdim, Para Perwira Staf dan Danramilturut menyumbangkan darahnya. Selama kegiatan berlangsung dalam keadaan aman. (penrem033wp)

 

Iklan

Komentar ditutup.