BINSIK PRAJURIT YONIF 134/TS PAM P.NIPAH

lari 134Satuan tugas Yonif 134/TS yang melaksanakan Pengamanan di Pulau terdepan Pulau Nipah, melaksanakan pembinaan fisik rutin ditempat tugas yang selalu dilaksanakan disekitar pos.  Selasa( 25/6/2013)


P.Nipah (25/6)  Latihan kondisi fisik adalah proses memperkembankan kemampuan aktivitas gerak jasmani yang dilakukan secara sistematik dan ditingkatkan secara progresif untuk mempertahankan atau meningkatkan derajat kebugaran jasmani agar tercapai kemampuan kerja fisik yang optimal.Kondisi fisik merupakan unsur yang sangat penting hampir diseluruh cabang olahraga. Oleh karena itu latihan kondisi fisik perlu mendapat perhatian yang serius direncanakan dengan matang dan sistematis sehingga tingkat kesegaran jasmani dan kemampuan fungsional alat-alat tubuh lebih baik.

 

Batalyon infanteri 134/ TS dalam melaksanakan pengamanan Pulau terluar Pulau Nipah yang berbatasan antara Indo – Singapura,disamping dalam menjaga keamanan Pulau tersebut dari gangguan dan ancaman dari negara asing,Prajurit – prajurit pulau Nipah tetap juga melaksanakan pembinaan fisik di pulau tersebut.

 

Hal ini dilaksanakan demi tetap terjaganya kondisi yang prima dalam menjalankan tugas pokok serta stabilitas wilayah, juga untuk menjaga postur tubuh yang harmonis sebagai pendukung dalam menjaga keamanan Pulau Nipah, karena di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat.Hal tersebut yang tetap dijaga oleh personel Yonif 134/TS dalam melaksanakan pengamanan pulau – pulau terluar diwilayah kepulauan Riau. (penrem033wp)

Komentar ditutup.