Yonif 134 / TS Pam P. Nipah Mendapat Kunjungan Dari Wairjen TNI

134 nipahYonif 134/TS yang melaksanakan tugas pengamanan di Pulau Nipah menerima kunjungan  Wairjen TNI Marsekal Muda B. Margono bersama rombongan dalam rangka kunjungan kerja ke P. Nipah.  Kamis (27/6/2013)

 Batam.     Pulau Nipah adalah salah satu pulau yang berbatasan langsung dengan Singapura. Secara Administratif pulau ini masuk kedalam wilayah Kelurahan Pemping Kecamatan Belakang Padang Kota Batam Propinsi Kepulauan Riau.Hal ini yang merupakan tanggung jawab dari aparat militer yang berada di jajaran Kepulauan Riau.Khususnya Yonif 134/TS yang berada diwilayah kepulauan Riau sebagai satuan perbatasan.

 

Pasukan Yonif 134/TS yang melaksanakan pengamanan pulau terluar yang berada di pulau Nipah, tidak jarang mendapat kunjungan dari satuan komando atas.Hal ini sebagai agenda kerja para unsur pimpinan untuk mengetahui perkembangan pulau Nipah sampai dengan saat ini, serta kegiatan para prajurit dalam melaksanakan pengamanan pulau terluar tesebut.

Dalam kali ini kunjungan  dari Wairjen TNI Marsekal Muda B.Margono bersama tim Brigjen TNI Rabbi dan Kol Chb Rahmad melaksanakan kunjungan kerja ke P.Nipah.Dalam kunjungan kali ini juga tim dari Wairjen juga mengecek barak TNI yang baru dalam proses pembangunan di P.Nipah.   (penrem033wp).

Komentar ditutup.