Tradisi Yonif 134/TS dalam penyambutan Prajurit berprestasi

Tradisi juara 134Danyonif 134/TS diwakilkan oleh Kapten Inf Antony Triwibowo memberikan sambutan serta ucapan selamat serta hadiah kepada Team Perahu Naga Yonif 134/TS yang berhasil mendapatkan Juara III dalam kompetisi pertandingan Dragon Lake 2013 se Provinsi Kepulauan Riaudilakasanakan di Bengkong Batam.    Minggu (30/6/2013)

Batalyon Infanteri 134 / Tuah Sakti,merupakan satuan yang berada di wilayah Kepulauan Riau.Salah satu dari satuan ini adalah selalu melaksanakan tradisi bagi para prajurit yang meraih setiap prestasi.Hal ini dilaksanakan sebagai suatu wujud penghargaan atas prestasi dari para prajurit yang berkompetisi dalam suatu pertandingan dalam membawa nama satuan ke arah yang lebih baik.

Selain sebagai suatu penghargaan juga merupakan sebagai motivasi bagi para prajurit yang lain dalam mengembangkan bakat pribadi untuk karah yang lebih positif.Dalam hal ini dilaksanakannya tradisi satuan dalam menyambut Team Perahu Naga Yonif 134/TS yang berhasil dalam pertandingan kejuaraan Dragon Lake Batam 2013.

Team Perahu Naga Yonif 134/TS berhasil mendapatkan Juara III dalam kompetisi pertandingan yang diselenggarakan pada tanggal 29 Juni 2013 di Bengkong Batam. Team perahu naga Yonif 134/TS disambut oleh Danyonif 134/TS dan seluruh Prajurit Yonif 134/TS.Dalam hal ini Danyonif 134/TS memberikan sambutan serta ucapan selamat serta hadiah yang diwakilkan oleh Kapten Inf Antony Triwibowo.

Kegiatan ini merupakan Tradisi satuan Yonif  134/TS yang dilakukan secara rutinitas bagi setiap personel yang berprestasi dan diharapkan mampu menjaga nama baik satuan dengan berkarya melalui lomba di setiap kompetisi pertandingan. (penrem033wp)

Komentar ditutup.