PANGDAM I/BB MAYJEN TNI BURHANUDDIN SIAGIAN BESERTA IBU KUNJUNGAN KERJA KE WILAYAH KOREM 033/WP

pangdam I bb 5 juli 2013

Panglima Komando Daerah Militer I/Bukit Barisan  Mayjen TNI Burhanuddin Siagian  dan Ibu Ketua Persit KCK PD I/BB Ny. Ir. Dame Burhanuddin Siagian beserta  rombongan melaksanakan kunjungan kerja  kewilayah Korem 033/Wira Pratama.  Jumat (5 juli 2013)

 

 

Kepri (5/7).   Dalam kunjungan kerjanya Panglima Komando Daerah Militer I/Bukit Barisan  Mayjen TNI Burhanuddin Siagian  beserta isteri,  disambut oleh Danrem 033/WP Brigjen TNI Deni K.Irawan, dan Jajaran TNI  yang ada diwilayah Kepulauan Riau di bandara Hangnadim Batam dengan acara pengalungan bunga dilanjutkan penyambutan tradisi adat melayu yaitu dengan Tepung tawar yang sekaligus penganugerahan kepada Pangdam I/BB Mayjen TNI Burhanuddin Siagian  dan Ibu sebagai warga melayu Kepulauan Riau.

 

Dan selanjutnya sebelum melanjutkan Kunjungan Kerja ke Korem 033/WP dan Jajaran-jajarannya antara lain  ke Kodim dan Batalyon Infantri 134/TS. Pangdam I/BB  Mayjen TNI Burhanuddin Siagian beserta rombongan akan menyambut Kunjungan kerja Panglima TNI kewilayah Korem 033/WP  Kodam I/BB yang rencana akan berkunjung ke salah satu Pulau terluar diwilayah Korem 033/WP dalam rangka meninjau dan meresmikan bangunan satgas yang ada di Pulau Nipah.

 

Hadir pada acara penyambutan tersebut, Wagub Provinsi Kepri Dr HM Soerya Respationo SH MM., Danlantamal IV TPI Laksamana Pertama TNI Agus Heryana, S.E. Kapolda Kepri Brigjen Pol Drs Endjang Sudradjat,  FKPD Provinsi, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Jajaran TNI/Polri yang ada di wilayah Provinsi Kepulauan Riau. (penrem033wp)

Komentar ditutup.