Panglima TNI Laksamana TNI Agus Suhartono SE. Kunjungan Kerja Ke Wilayah Korem 033/WP

A., B.,Panglima TNI  Laksamana TNI Agus Suhartono SE.beserta rombongan melaksanakan kunjungan kerja  kewilayah Korem 033/Wira Pratama untuk meresmikan Barak Prajurit dan Kapal Patroli di Pulau Nipah. Sabtu (6 juli 2013)

Kepri (6/7).   Dalam kunjungan kerjanya Panglima TNI  Laksamana TNI Agus Suhartono SE.,  disambut oleh Pangdam I/BB  Mayjen TNI Burhanuddin Siagian beserta jajaran dan FKPD Provinsi serta undangan lainnya di Bandara Hangnadim Batam,  selanjutnya rombongan menuju pelabuhan Sekupang dan berlayar ke Pulau Nipah dengan menggunakan Kapal Feri cepat Oceana 6.

Kurang lebih 40 menit berlayar, rombongan Panglima TNI tiba di Pulau Nipah dilanjutkan acara peresmian Barak Prajurit 2 tingkat yang bisa ditempati oleh Prajurit sebanyak 60 orang sekaligus menanda tangani prasasti barak prajurit tersebut serta malaksanakan peninjauan barak, dilanjutkan pemotongan tumpeng yang diserahkan ke Prajurit yang bertugas di Pulau Nipah.

Dan selanjutnya Panglima TNI  Laksamana TNI Agus Suhartono SE. memberikan keterangan pers di tempat acara bahwa  untuk memperkuat pertahanan di Pulau Nipah akan ditempatkan sebanyak kurang lebih satu Kompi pasukan  terdiri dari prajurit TNI Angkatan Darat dan prajurit Marinir TNI Angkatan Laut. dan kapal yang di resmikan bernama KAL Nipa   akan mempunyai dua fungsi  yakni sebagai kapal patroli dan sebagai alat pengangkut logistik terutama untuk pemenuhan sarana air bersih yang digunakan oleh Prajurit yang bertugas di Pulau Nipah.

Dalam kunjungan tersebut, Panglima TNI didampingi oleh sejumlah perwira tinggi staf Mabes TNI , Pangdam I/BB  Mayjen TNI Burhanuddin Siagian, Gubernur Kepri Muhammad Sani, Danrem 033/WP Brigjen TNI Deni K. Irawan, Kapolda Kepri Brigjen Pol Drs Endjang Sudradjat, Panglima Armabar Laksamana Muda Arif Rudianto. dan Jajaran TNI/Polri yang ada di wilayah Provinsi Kepulauan Riau. (penrem033wp)

2 responses to “Panglima TNI Laksamana TNI Agus Suhartono SE. Kunjungan Kerja Ke Wilayah Korem 033/WP

  1. pak ada kecurangan yg terjadi di korem 033 wp tentang penerimaan secaba tahun 2013 ada oknum yg mendekingi anak yg akan ikut tes tni ad dia juga akan me luluskan anak tersebut dengan mudah di ujian psikotes pak anak yg akan didekingi tsb bernama adimas solikin pak dengan nomor pendaftaraan 0004 sayya dapat brita ni dari tetangga saya lngsung pak tolong di tindak pak britanya sudah sampai media cetak