Yonif 134 / TS gelar Tradisi Penyambutan Wadanyonif 134/TS yang Baru

134 TRADISIYonif 134/Tuah Sakti melaksanakan acara tradisi penyambutan personel baru yang masuk ke Yonif 134/TS Wadanyonif 134/TS Kapten Inf Yusuf Tanjung menggantikan Wadanyonif lama Mayor Inf Marsana yang melaksanakan sekolah Sabtu (6 Juli 2013)

Kita sadari bahwa sejarah kesatuan dapat berfungsi dan berdaya guna edukatif, instruktif, inspiratif dan rekreatif. Kita dapat menarik pelajaran dan manfaat dari segala bentuk karya juang dan pengabdian rekan-rekan kita di masa lampau. Segala bentuk sukses dan kemenangan  ataupun kesalahan dan kekalahan dapat dijadikan suatu teladan dan cermin perbandingan untuk menjadi lebih bijaksana di masa yang akan datang. Pengalaman kesatuan di masa lalu dapat memberi inspirasi bagi tindakan selanjutnya. Mengenang masa lampau adalah suatu kebanggaan pribadi dan kesatuan yang dapat pula memperkokoh semangat dan kebanggaan Korps. Sejarah kesatuan dapat memberi pengaruh yang besar dalam pembinaan mental dan tradisi prajurit suatu kesatuan.

Mengungkap kepahlawanan dan hasil gemilang dan karya juang bukanlah bermaksud untuk menjadikan kita sombong dan takabur. Sukses dan keunggulan kesatuan adalah berkat semangat Korps, persatuan yang kokoh yang didasari oleh keyakinan akan cita-cita perjuangan, pengabdian yang ikhlas serta kerelaan hati untuk berkorban. Sukses kesatuan berpijak kepada pengorbanan seluruh prajuritnya.

Pada tanggal 04 Juli 2013 menjadi catatan baru bagi satuan Yonif 134/TS, Dimana dengan melaksanakan tradisi penyambutan personil Yonif 134/TS yang baru.Dalam hal ini personil tersebut merupakan Wadanyonif 134/TS Kapten Inf Yusuf Tanjung menggantikan Wadanyonif lama Mayor Inf Marsana.Pergantian jabatan tersebut merupakan suatu tradisi di lingkup militer.Tradisi penyambutan ini dilaksanakan oleh Wadanyonif baru dengan lari PDLT dari Simpang Tembesi Barelang menuju Mako Yonif 134/TS dan didampingi oleh personil Yonif 134/TS.Dalam Hal ini juga Danyonif 134/TS Mayor Persada Alam turut menyambut kegiatan tradisi Wadanyonif yang baru serta memberikan ucapan selamat kepada Kapten Inf Yusuf tanjung sebagai Wadan Yonif yang baru.Kegiatan tradisi satuan ini di akhiri dengan upacara tradisi   yang dilaksanakan di Aula GSG Mako Yonif 134/TS. (penrem033wp)

Komentar ditutup.