Pangdam I/BB Mayjen TNI Burhanuddin Siagian : kita harus bersyukur sebagai Prajurit apapun Pangkat dan Jabatan Kita

pangdam 8 juliPanglima Komando Daerah Militer I/Bukit Barisan  Mayjen TNI Burhanuddin Siagian  dan Ibu Ketua Persit KCK PD I/BB Ny. Ir. Dame Burhanuddin Siagian beserta  rombongan melaksanakan kunjungan kerja  ke Makorem 033/Wira Pratama dan Kodim 0315/Bintan.  Senin (8 juli 2013).

 

 

Tanjungpinang (8/7).   Dalam kunjungan kerjanya Panglima Komando Daerah Militer I/Bukit Barisan  Mayjen TNI Burhanuddin Siagian  beserta isteri,  menerima laporan dari Kasrem 033/WP Kolonel Inf Sudarmadi, dan selanjutnya memberi pengarahan kepada seluruh Prajurit dan Ibu-Ibu mengenai bahwa kita harus bersyukur sebagai Prajurit apapun Pangkat dan Jabatan Kita berarti tuhan baik sekali kepada kita juga masalah pelanggaran khususnya masalah Narkoba, Desersi dan pelanggaran lalulintas. Agar mematuhi peraturan berlalulintas dan berlaku sopan santun dijalan serta pedomani 8 wajib TNI  dan berbuatlah baik kepada siapa saja terutama kepada Rakyat.

Demikian arahan Panglima Komando Daerah Militer I/Bukit Barisan  Mayjen TNI Burhanuddin Siagian  kepada Prajurit Makorem 033/WP beserta ibu persit KCK. Setelah pengarahan dilanjutkan dengan penanaman pohon didepan Makorem 033/WP dan peninjauan Kolam Lele dan apotik hidup yang dimiliki oleh Persit KCK Korem 033/WP setelah kegiatan di makorem dilanjutkan silaturahmi dan tatap muka ke Pemerintah Provinsi Kepri dan kunker ke Kodim 0315/Bintan.. (penrem033wp)

Komentar ditutup.