Pangdam I/BB. Mayjen TNI Burhanuddin Siagian kunker ke Mako Yonif 134/TS

134 jung pangdamPangdam I/BB, Mayjen TNI Burhanuddin Siagian yang didampingi oleh Ketua Persit Kartika Chandra Kirana PD I Bukit Barisan Ny. Ir. Dame Burhanuddin Siagian beserta rombongan melaksanakan kunjungan kerja ke Yonif 134/TS  di Batam.  Selasa ( 9 Juli 2013 )

 Batam (9/7).    Pangdam I/BB, Mayjen TNI Burhanuddin Siagian beserta para Asisten Kodam I/BB serta didampingi Para Dandim jajaran Korem 033/WP melaksanakan kunjungan kerja ke Mako Yonif 134/TS. dalam kunjungan pertama Pangdam I/BB Mayjen TNI  Burhanuddin Siagian ke Mako Yonif 134/TS pada tanggal 9 Juli 2013, mendapat sambutan meriah dari Danyonif 134/TS Mayor Inf Persada Alam,  beserta Keluarga besar Yonif 134/TS dengan sambutan Marching Band Yonif 134/TS dan lagu “Anak Medan” .

 

Dalam kunjungan Pangdam I/BB Mayjen TNI Burhanuddin Siagian juga sempat memberikan arahan kepada Anggota Persit Kartika Candra Kirana Yonif 134/TS Cabang LXX di Aula GsG Yonif 134/TS.Setelah memberikan pengarahan kepada anggota Persit , Pangdam I/BB juga bertemu sapa dan memberikan pengarahan kepada seluruh Prajurit Yonif 134/TS di Lapangan Upacara Yonif 134/TS.

 

Dalam pengarahan Pangdam I/BB  di selingi oleh canda tawa kepada para prajurit Yonif 134/TS,Pangdam I/BB Mayjen TNI Burhanuddin Siagian  juga mengatakan bahwa bangga akan satuan Yonif 134/TS yang memiliki banyak potensi serta tertata dengan rapi, dan Pangdam I/BB juga berpesan kepada seluruh Prajurit Yonif 134/TS agar tetap meningkatkan prestasi dalam bidang militer.

 

Akhir dari kunjungan tersebut, Pangdam I/BB yang didampigi Kasrem 033/WP Kololonel Inf. Sudarmadi,  para Asisten Kodam I/BB, para kasirem 033/WP, Para Dandim jajaran Korem 033/WP dan Ibu – ibu Persit Kartika Candara Kirana melaksanakan penanaman pohon  di Lapangan Mako Yonif 134/TS. (penrem033wp)

Komentar ditutup.