Kipan – C Yonif 134/TS Natuna Pembinaan Fisik dibulan Ramadhan

binsik ki C 11 juliKipan C Yonif 134/TS tetap melaksanakan kegiatan pembinaan fisik pada bulan Ramadhan ini yang dilaksanakan pada sore hari dilapangan Kompi senapan – C.Sepempang  Natuna   dipimpin langsung oleh Dankipan C Yonif 134/TS Lettu Inf O. Sitinjak. Dalam rangka memelihara stabilitas kondisi tubuh para prajurit dalam menjalankan tugas pokok satuan .   Kamis (11 Juli 2013)

Natuna (11/7).    Olah – raga merupakan suatu bidang kajian yang menarik sehingga banyak kalangan olahraga mencurahkan perhatiannya terhadap upaya-upaya peningkatan kebugaran dan prestasi olahraga. Penemuan metode-metode latihan yang dapat diaplikasikan dalam proses latihan sehari-hari dapat terlihat dengan jelas dalam ilmu keolahragaan secara keseluruhan.

Dalam hal menjaga kebugaran serta postur tubuh para prajurit, Kipan – C Yonif 134/TS tetap melaksanakan kegiatan pembinaan fisik.Dalam bulan Ramadhan ini kegiatan fisik dilaksanakan pada sore hari oleh seluruh personel Kipan – C dilapangan Kompi senapan – C. Kegiatan ini terus dilaksanakan dalam rangka program dari satuan dan tercapainya tugas pokok satuan dan memelihara stabilitas kondisi tubuh para prajurit dalam menjalankan tugas pokok satuan khususnya menjaga pulau terluar di wilayah Kepulauan Riau.    (penrem033wp)

Komentar ditutup.